Chelsea Adakan Pembicaraan untuk Rekrut Aaron Anselmino dari Boca Juniors

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 21 Jun 2024, 12:30 WIB
Bek muda Boca Juniors, Aaron Anselmino, sedang diincar oleh Chelsea

Bek muda Boca Juniors, Aaron Anselmino, sedang diincar oleh Chelsea. (Foto: Marcelo Endelli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah memulai pembicaraan untuk mendatangkan bek Boca Juniors yang berusia 19 tahun, Aaron Anselmino, melanjutkan pencarian talenta muda berbakat dari Amerika Selatan.

Tim yang dimiliki oleh Todd Boehly ini telah mengincar Aaron Anselmino sejak beberapa waktu lalu, dengan laporan yang muncul pada bulan Mei bahwa The Blues telah bergabung dalam perburuan untuk merekrut bek tengah tersebut. Namun, tampaknya mereka semakin serius dalam upaya mereka untuk mendatangkan talenta muda Argentina ini. Menurut laporan dari The Athletic, tim asuhan Enzo Maresca telah memulai diskusi awal dengan Boca Juniors mengenai kesepakatan untuk merekrut Anselmino.

Manchester United juga dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 19 tahun ini. Daily Mail mengabarkan pada April bahwa tim asuhan Erik ten Hag telah menanyakan tentang nilai transfer Anselmino saat Setan Merah berupaya memperkuat lini pertahanan mereka, setelah krisis cedera yang membuat mereka kekurangan opsi di posisi bek tengah pada beberapa titik musim lalu. The Athletic juga menyebutkan bahwa laporan di Argentina mengklaim Chelsea telah mengajukan tawaran sekitar 14,1 juta poundsterling dengan tambahan 3,1 juta poundsterling dalam bentuk bonus. Angka-angka tersebut belum dikonfirmasi oleh klub London tersebut.

Anselmino membuat debut seniornya untuk Boca Juniors pada tahun 2023 dan sejak itu telah tampil 10 kali untuk tim Argentina tersebut. Ia mengalami musim yang kurang memuaskan setelah tampil lima kali untuk Boca di semua kompetisi selama musim terakhir, namun harus absen sejak April setelah mengalami cedera hamstring. Meskipun demikian, penampilan pemain muda tersebut tampaknya telah menarik minat dari klub-klub di Eropa, dengan Anselmino mencetak gol penentu kemenangan dalam pertandingan fase grup Copa Sudamericana antara Boca melawan Sportivo Trinidense.

Hal ini terjadi ketika tim asuhan Maresca tampaknya akan kembali aktif di bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya mendatangkan bek Tosin Adarabioyo dengan status bebas transfer. Pada Mei, Chelsea juga menyepakati kesepakatan awal senilai 29 juta poundsterling untuk merekrut bintang muda berusia 17 tahun, Estevao Willian, dari Palmeiras.

Artikel Tag: aaron anselmino, Chelsea, Boca Juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-adakan-pembicaraan-untuk-rekrut-aaron-anselmino-dari-boca-juniors
1741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini