Cheick Doucoure Dapat Kontrak Baru, Begini Kata Oliver Glasner

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:26 WIB
Cheick Doucoure.

Cheick Doucoure. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan komentar terkait kontrak baru yang didapatkan oleh Cheick Doucoure selama lima musim ke depan.

Belum lama ini, Crystal Palace mengonfirmasi telah memperpanjang masa bakti Cheick Doucoure di Selhurst Park. Dalam kontrak barunya tersebut, gelandang bertahan berusia 24 tahun mendapatkan kontrak selama lima musim yang akan erlaku hingga Juni 2029.

Terkait kabar tersebut, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner menyambut baik kontrak baru yang didapatkan oleh Doucoure dan menyebut keputusan tersebut menunjukkan bahwa Palace serius untuk mempertahankan pemain terbaik mereka.

"Saya pikir ini adalah sinyal yang bagus dari Palace untuk mengontrak Cheick selama lima tahun lagi. Dia adalah pemain yang fantastis, dan saya sangat menantikan - dan tidak sabar menunggu - dia kembali ke lapangan," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir ini juga menunjukkan ambisi Palace untuk mempertahankan pemain terbaik dalam skuat, dan saya suka ini. Anda bisa mendukung seorang pemain saat dia dalam kondisi terbaiknya dan semua orang merayakannya, tetapi jika Anda mengalami cedera dan mungkin Anda tidak mengalami saat-saat terbaik dalam karier Anda, maka penting untuk menunjukkan kepadanya 'kami percaya kepada Anda, kami mengandalkan Anda, Anda adalah orang yang seharusnya bermain untuk kami di tahun-tahun berikutnya'."

"Saya pikir itu adalah sinyal yang bagus dari Palace, tetapi juga sinyal yang bagus dari Cheick bahwa ia dapat merasakan bahwa kami adalah klub yang ambisius."

Artikel Tag: Cheick Doucoure, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cheick-doucoure-dapat-kontrak-baru-begini-kata-oliver-glasner
80  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini