Charles De Ketelaere Menyesal Gagal Cetak Gol ke Gawang Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 07:45 WIB
Charles De Ketelaere,

Charles De Ketelaere,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Charles De Ketelaere mengaku menyesal karena gagal mencetak gol ke gawang AC Milan. Pemain asal Belgia tersebut mengaku senang berada di Atalanta.

Charles De Ketelaere dipinjamkan ke Atalanta dari AC Milan dengan opsi pembelian di akhir musim dengan harga 24 juta Euro plus bonus dan potongan 10 persen dari biaya transfer di masa mendatang.

Dia gagal mencetak satu gol pun pada musim debutnya bersama Rossoneri, dan sebagian dari penampilannya terlihat hari ini di Bergamo, saat ia dua kali gagal mencetak gol saat berhadapan satu lawan satu dengan Mike Maignan.

Namun, ia berkontribusi dalam kemenangan 3-2 dengan memberikan asis untuk salah satu gol Ademola Lookman, sebelum Luis Muriel memastikan kemenangan di menit-menit akhir.

"Ini adalah pertandingan yang penting bagi saya dan tim, baik untuk meraih tiga poin maupun untuk menatap masa depan. Ini meningkatkan kepercayaan diri kami dan penampilan tadi sangat bagus.” ujar De Ketelaere kepada Sky Sport Italia.

“Kami berharap bisa terus berada di level ini. Semua kemenangan memiliki rasa yang spesial, karena tidak mudah untuk menang di Serie A, namun ya, saya akui kemenangan ini memiliki rasa yang berbeda.”

“Namun, saya sangat kecewa setelah peluang tersebut. Ini tim yang menyenangkan, banyak yang tersenyum, tetapi juga sangat profesional. Bahkan setelah periode yang sulit baru-baru ini, tidak ada yang marah kepada orang lain, dan itu sangat penting."

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/charles-de-ketelaere-menyesal-gagal-cetak-gol-ke-gawang-milan
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini