Charles De Ketelaere Gagal di Milan, Maldini Soroti Proses Adaptasi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 06:00 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini bicara tentang Charles De Ketelaere, dan mengomentari terkait transfer Sandro Tonali ke Newcastle United.

Charles De Ketelaere merupakan salah satu rekrutan mahal AC Milan yang didatangkan di era Paolo Maldini. Pemain asal Belgia tersebut gagal berkembang bersama rossoneri, namun cukup sukses saat dipinjamkan ke Atalanta.

Dalam sebuah wawancara bersama La Republica, Maldini bicara tentang pembelian De Ketelaere dan masa adaptasinya yang berjalan kurang mulus.

"Setelah membeli sekitar 35 pemain, perekrutan De Ketelaere diperdebatkan, yang masih berusia 21 tahun, sebuah usia di mana adaptasi tidak selalu berjalan dengan cepat.” ujar Maldini

"Siapa pun yang bermain sepak bola tahu usia tersebut, pemain tidak selalu terstruktur untuk mendukung lompatan penting seperti yang dilakukan Charles. Anak-anak harus ditunggu, dibantu, dimanjakan dan dibawa kembali, secara terus menerus."

Dia kemudian ditanya tentang penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United, yang menjadikannya sebagai penjualan terbesar dalam 10 tahun terakhir.

"Kami akan melakukan segala cara untuk tidak melepasnya, bahkan saat menghadapi tawaran yang begitu penting. Kami tidak pernah benar-benar menentang penjualan salah satu pemain penting kami, tetapi tidak ada kebutuhan yang nyata.”

"Saya suka mengingat bahwa kami mengeluarkan dana yang setara dengan seperlima dari nilai transfernya untuk membelinya dan bahkan dalam kasus tersebut, kami harus berdiskusi dengan CEO dan pemilik. Tak satu pun dari mereka yang ingin membelinya, bahkan pemandu bakat."

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Sandro Tonali, Newcastle United, AC Milan, Paolo Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/charles-de-ketelaere-gagal-di-milan-maldini-soroti-proses-adaptasi
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini