Chaka Traore Sepakati Perpanjangan Kontrak Bersama Milan Hingga 2028

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 22:45 WIB
Chaka Traore

Chaka Traore

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mencapai kesepakatan dengan Chaka Traore terkait pembaruan kontraknya. Pemain asal Pantai Gading tersebut diikat kontrak hingga Juni 2028.

Mencapai semifinal UEFA Youth League merupakan tanda tim Primavera AC Milan menuju ke arah yang benar. Setelah bertahun-tahun berjuang, pemain-pemain berbakat seperti Chaka Traore muncul di tim asuhan Ignazio Abate.

Namun, pemain muda asal Pantai Gading yang besar di akademi Parma itu membutuhkan penyelesaian situasi kontraknya. Kesepakatan harusnya sudah berakhir di akhir Juni lalu, namun klub memicu opsi satu tahun untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024.

Sekarang, Daniele Longo dari Calciomercato.com melaporkan bahwa Milan dan Traore telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontraknya selama 4 tahun, sehingga pemain 18 tahun itu akan menandatangani kontrak baru hingga 2028.

Ini merupakan keuntungan besar, dimana Traore dinilai bisa dijadikan sebagai opsi bagi Rafael Leao di sektor sayap kiri. Selain itu, Traore juga dianggap sebagai investasi terbaik Milan yang memang fokus membesarkan tim dengan fondasi skuad muda.

Musim lalu Traore mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan, setelah di musim sebelumnya hanya mencetak 8 gol. Selain itu, dia juga tampil mengesankan di ajang UEFA Youth League dan jadi incaran banyak klub top Eropa.

Artikel Tag: Chaka Traore, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chaka-traore-sepakati-perpanjangan-kontrak-bersama-milan-hingga-2028
4167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini