Cetak Gol Perdana Untuk Tim Primavera Milan, Begini Respon Chaka Traore

Penulis: Nur Afifah
Minggu 26 Sep 2021, 21:26 WIB
Chaka Traore

Chaka Traore (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chaka Traore mengungkapkan kebahagiaannya usai mencetak gol perdananya bersama tim Primavera AC Milan dalam pertandingan Coppa Italia melawan Como.

Traore didatangkan Rossoneri musim panas ini setelah bersinar bersama Parma musim lalu. Ia berhasil mencatat tiga penampilan di Serie A, yang salah satunya adalah melawan timnya saat ini.

Winger 16 tahun yang akan berusia 17 tahun Desember mendatang tersebut telah membela tim Primavera Milan dan masih perlu dilihat kapan ia akan dipanggil ke tim utama. Tiga hari lalu, ia berhasil mencetak gol perdananya untuk klub.

Dalam bentrok Coppa Italia melawan Como, starlet asal Pantai Gading tersebut berhasil mencetak gol ketiga timnya dan cukup aman menyatakan bahwa sejauh ini ia tampil cukup impresif Baru beberapa hari sebelumnya, ia sukses memenangkan penalti dalam laga Rossoneri kontra AS Roma dan terlihat sangat hidup di lapangan.

Saat berbicara kepada MilanTV, Traore mengungkapkan komentarnya mengenai gol perdananya untuk tim Primavera raksasa Serie A tersebut. Ia mengungkapkan tidak menyangka bisa mencetak gol, namun ia bahagia bisa membantu tim.

"Saya tidak mengira bisa mencetak gol, sejak saya datang di Milan saya selalu berusaha membantu, beruntungnya hari ini gol pertama saya datang dan saya bahagia atas kemenangan ini. Saya sangat senang senang menjadi bagian dari tim ini, kami bekerja setiap harinya untuk berkembang dan saya harap musim ini kami bisa berkembang," ujarnya.

Artikel Tag: Traore, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdana-untuk-tim-primavera-milan-begini-respon-chaka-traore
7870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini