Cetak Gol Perdana untuk Arsenal, Martin Odegaard Ungkap Kebahagiaannya

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Mar 2021, 17:15 WIB
Martin Odegaard sukses mencetak gol pertamanya untuk Arsenal.

Martin Odegaard dalam pertandingan kontra Olympiakos (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Martin Odegaard mengutarakan kebahagiaannya setelah membuka rekening gol untuk Arsenal dalam kemenangan 3-1 atas Olympiakos pada Jumat (12/3) dini hari tadi WIB.

The Gunners merengkuh kemenangan penting atas Olympiakos pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, dengan Martin Odegaard, Gabriel Magalhaes, dan Mohamed Elneny menjadi pencetak gol untuk tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Ini merupakan gol perdana untuk Odegaard semenjak bergabung dari Real Madrid dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu, dan ia pun mengutarakan kebahagiaannya.

"Itu adalah sebuah kemenangan besar bagi kami, sebuah hasil yang bagus dengan tiga gol tandang dan memenangkan kompetisi ini akan selalu menjadi kebanggaan," tutur sang playmaker asal Norwegia kepada BT Sport.

"Tim ini punya mentalitas besar; saya sangat terkesan dengan segalanya. Kami menunjukkan semangat untuk menjadi tim dan saling mendukung satu sama lain. Jika seseorang membuat kesalahan, maka kami semua bereaksi. Itulah alasan menjadi tim."

Mantan pemain Real Sociedad ini menambahkan tentang bahwa Arsenal sudah membuat dirinya merasa di rumah sejak hari pertama bergabung.

"Saya ingin melepaskan tembakan tepat sasaran. Beruntungnya, saya menembaknya dengan baik dan bola pun masuk. Saya merasa di rumah sejak hari pertama, saya bahagia di sini dan merasa baik," tambahnya.

"Ini baru separuh jalan. Kami harus tetap berusaha. Kami memiliki laga besar pada akhir pekan nanti, dan kami harus siap untuk pertandingan berikutnya pada Kamis depan."

Arsenal berada di peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League, tertinggal 12 poin dari empat besar. Namun, mereka masih memiliki kans untuk kembali ke Liga Champions pada musim depan dengan menjuarai Liga Europa.

"Itu sangatlah penting, kami tidak berada di tempat yang kami inginkan di liga, jadi ini sangatlah penting bagi kami dan kesempatan untuk meraih tiket lolos ke Liga Champions pada musim depan," pungkasnya.

Pertandingan berikutnya untuk Arsenal adalah laga Derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada hari Minggu (14/3) mendatang.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Liga Europa, Olympiakos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdana-untuk-arsenal-martin-odegaard-ungkap-kebahagiaannya
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini