Cetak Gol Perdana, Postecoglou Beri Pujian Pada Timo Werner

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mar 2024, 09:21 WIB
Postecoglou puji Timo Werner

Timo Werner merayakan gol perdanya untuk Tottenham ke gawang Palace

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou memberi pujian istimewa kepada Timo Werner setelah sang pemain mencetak gol perdananya untuk Tottenham saat menundukkan tamunya Crystal Palace di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (02/03) malam WIB.

Tottenham kembali menorehkan comeback setelah tertinggal terlebih dahulu satu gol dari Crystal Palace dan membalikkan kedudukan menjadi 3-1 melalui gol Timo Werner, Cristian Romero dan Son Heung-min. Ange Postecoglou berharap Werner mendapatkan kepercayaan diri setelah membantu timnya meraih kemenangan di laga kandang.

Spurs nampaknya bersiap menelan dua kekalahan beruntun setelah Eberechi Eze mencetak gol melalui tendangan bebas yang membawa tim tamu unggul beberapa saat sebelum laga berjalan satu jam. Werner merasa bersalah karena melewatkan peluang di babak pertama namun ia berhasil menebusnya saat mencetak gol di menit ke-77 berkat kinerja luar biasa Brennan Johnson.

Itu merupakan gol pertama Werner untuk Spurs sejak dipinjam Januari lalu dari RB Leipzig dan juga merupakan gol ke-11 dalam 62 penampilannya di Premier League dan Postecoglou memuji kontribusi penyerang asal Jerman tersebut.

“Manurut saya Timo yang melewatkan peluang di babak pertama namun ia menjadi ancaman bagi mereka dan berada di area yang tepat untuk menyarangkan gol,”ujar sang manajer via Standard Sport.

“Saya memahami para penyerang bahwa dengan gol membuat mereka merasa lebih baik dan membuat mereka lebih percaya diri.

“Menurut saya itu sedikit mengurangi tekanan pada mereka namun secara umum menurut saya ia sangat agresif dengan larinya.

“Ia terus mengambil posisi full bek dan menurut saya terlepas dari dia melewatkan peluang namun permainannya secara umum sangat baik.

“Sebuah gol selalu membantu, itu menyenangkan bagi kami dan itu adalah waktu yang penting dalam permainan, luar biasa baginya bisa mencetak gol.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdana-postecoglou-beri-pujian-pada-timo-werner
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini