banner babe

Cetak Gol Penyeimbang vs Juventus, Hector Herrera Lakoni Debut Tak Terlupakan Bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Sep 2019, 07:13 WIB
Cetak Gol Penyeimbang vs Juventus, Hector Herrera Lakoni Debut Tak Terlupakan Bersama Atletico Madrid

Hector Herrera melakoni debut tak terlupakan bersama Atletico Madrid (foto:Twitter)

Berita Liga Champions: Hector Herrera akhirnya diberi kesempatan untuk melakoni debutnya bersama Atletico Madrid dan hasilnya sungguh luar biasa serta tak terlupakan bagi sang pemain, setelah bintang Meksiko sukses mencetak gol penyeimbang di menit akhir kontra Juventus.

Butuh waktu sedikit lebih lama bagi Hector Herrera untuk melakoni debutnya bersama Atletico Madrid sementara hampir semua rekrutan musim panas ini telah merasakan debut di kompetisi resmi. Dalam empat pertandingan La Liga yang telah dimainkan, Herrera tidak kunjung mendapatkan kesempatannya.

Namun semuanya berubah di pertandingan Rabu (18/09) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano dengan cara yang luar biasa, meski sekali lagi harus memulai laga dari bangku cadangan, Herrera akhirnya bisa merasakan debut bersama Los Rojiblancos.

Saat itu timnya telah tertinggal 2-0 dari Juventus melalui gol Juan Cudrado dan sundulan kepala Blaise Matuidi di menit ke-65 menggandakan keunggulan Bianconeri, Herrera masih menjadi penonton di bangku cadangan, dan akhirnya tuan rumah mampu menyarangkan gol pertamanya melalui Stefan Savic lima menit berselang.

Gelandang El Tri diturunkan di menit ke-76 untuk menggantikan Thomas Partey namun sang pemain membutuhkan waktu hingga menit akhir untuk menghasilkan gol penyeimbang yang sangat dibutuhkan timnya. Sepak pojok di menit ke-90 sukses disambut oleh Herrera dan diceploskan ke gawang Juventus. Gol yang sukses melengkapi comeback Atleti dan mambantu mengamankan hasil imbang 2-2.

Gol tersebut sangat dibutuhkan oleh Los Rojiblancos dan juga Herrera untuk memulai petualangannya bersama tim barunya. Ia menjadi pemain internasional Meksiko kedua yang mencetak gol debut dalam dua hari terakhir, sebelumnya Edson Alvarez melakukannya untuk klub barunya, Ajax.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, hector herrera

1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini