Cetak Gol Lagi, Inzaghi: Lautaro Martinez Memang Lagi Gacor

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 04:45 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyanjung penampilan Lautaro Martinez. Sejak libur musim dingin kemarin, Lautaro memang tampil gacor.

Diwawancarai DAZN setelah pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengekspresikan rasa bangganya terkait penampilan salah satu anak asuhnya, Lautaro Martinez yang tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter melawan Milan.

Dalam kesempatan tersebut Inzaghi menilai jika pemain asal Argentina tersebut memang tampil konsisten sejak libur musim dingin kemarin. Konsekuensinya, mantan pelatih Lazio tersebut tidak akan memberinya waktu istirahat.

"Sejak Januari tahun lalu, dia bermain pada level yang luar biasa selama dua belas bulan terakhir, dia memiliki performa yang konsisten meskipun kami tidak bisa memberinya banyak istirahat," ujar Inzaghi

"Dia layak karena bagaimana dia bekerja setiap hari, tetapi hanya fokus pada dia akan mempersingkat tim," lanjutnya.

Terkait penampilan Inter dalam laga derby della Madonnina, Inzaghi menilai jika pertandingan kemarin sangat menyenangkan, namun Inter terpaksa menurunkan tempo di babak kedua karena masalah fisik.

"Malam ini kami bermain dengan jenis pertandingan yang sangat menyenangkan untuk ditonton. Satu-satunya kesalahan kami adalah, membiarkan lawan menyerang di babak kedua hingga pertandingan terlihat imbang hingga akhir,”

“Tetapi itu wajar, kami mengeluarkan banyak energi pada Selasa karena kami ingin sampai pada babak semi-final Coppa Italia. Kami bisa lebih akurat dalam melakukan finishing, tetapi saya tidak punya banyak yang bisa dikatakan pada anak-anak. Kami bermain dengan sangat baik dalam semua aspek." pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-inzaghi-lautaro-martinez-memang-lagi-gacor
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini