Cetak Gol Lagi Bagi Man United, Solskjaer Puji Performa Daniel James

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 10:00 WIB
Winger Manchester United, Daniel James.

Daniel James (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Daniel James pada pertandingan kontra Newcastle United dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, James kembali mencetak gol bagi timnya.

Daniel James untuk kedua kalinya secata beruntun mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter di laga antara Manchester United kontra Newcastle United, Senin (22/2) dini hari WIB. Pada laga ini, James kembali membayar kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dengan mencetak satu gol sekaligus membantu timnya menumpas perlawanan The Magpies dengan skor meyakinkan 3-1.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer lantas memberikan pujian bagi performa James. Sang manajer memuji kerja keras pemain asal Wales itu untuk kembali ke performa terbaiknya di atas lapangan usai mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan.

"Dia tidak pernah menghilang, di belakang layar dia selalu bekerja keras dan selalu tersedia saat dibutuhkan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia selalu menjadi pemain yang dapat Anda gunakan di beberapa posisi berbeda dengan energi dan kecepatannya. Dia berhasil melalui pertandingan ini dengan baik dan saya sangat bahagia untuknya."

"Kami telah bekerja dengannya. Kami mencoba untuk membantu semua pemain. Tentu saja, Dan datang dari Championship dan bergabung dengan Man United. Jika Anda mencetak beberapa gol dalam beberapa pertandingan pertama, itu pasti akan menguras banyak energi karena Anda akan menjadi berita utama dari beberapa media."

"Tapi dia tidak menyerah dan benar-benar bekerja keras untuk bisa kembali bugar dan mungkin dia juga berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri. Itu yang terpenting, dia berhasil menjawab semua keraguan padanya dan sekarang dia tahu bahwa dia merupakan pemain yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini