Cetak Gol Kemenangan untuk Strasbourg, Gameiro Dipuji Oleh Julien Stephan

Penulis: Ezi Yulia
Senin 09 Mei 2022, 06:30 WIB
Julien Stephan beri pujian untuk pahlawan kemenangan Strasbourg atas Brest, Kevin Gameiro

Julien Stephan beri pujian untuk pahlawan kemenangan Strasbourg atas Brest, Kevin Gameiro (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kevin Gameiro mendapat pujian dari Julien Stephan setelah mencetak gol kemenangan untuk RC Strasbourg melawan Brest pada Sabtu (7/5) dan menjaga peluang mereka ke Eropa musim depan tetap terbuka.

RC Strasbourg telah menjadi tim yang menanjak di bawah asuhan Julien Stephan musim ini. Setelah menghuni empat besar sejak pergantian tahun hingga pekan ke-33, mereka sekarang sementara berada di posisi kelima klasemen dengan kemenangan atas Brest.

"Enam puluh poin dengan dua pertandingan tersisa, itu adalah hasil yang luar biasa. Kami harus menikmatinya. Dengan menang hari ini, kami membuat pertandingan berikutnya melawan Clermont menjadi semifinal. Para pemain memanfaatkan transisi untuk membuka skor. Mereka sangat solid," ujar Stephan usai pertandingan melawan Brest.

Kevin Gameiro, yang sebelumnya pernah bermain untuk Paris Saint- Germain dan beberapa klub di La Liga, memutuskan untuk kembali ke Strasbourg pada awal musim. Dengan usianya yang sudah mencapai 34 tahun, Gameiro berhasil menepis anggapan bahwa ia sudah berada di akhir karirnya lewat serangkain penampilan yang luar biasa dan ia pun mendapat pujian dari Julien Stephan.

"Kevin dihargai atas kerja kerasnya. Dia adalah model keberanian dan pembangkangan. Dia tidak berpikir berlebihan dan dia segar secara mental. Dia sangat penting bagi kami. Dia datang untuk meningkatkan kerja tim secara keseluruhan. Saya angkat topi untuk Maxime Le Marchand juga, yang berjuang keras untuk pertandingan penuh pertamanya dalam enam bulan," ujar Stephan.

Jika pertandingan Sabtu depan melawan Clermont di Stade de la Meinau adalah semifinal, maka di pekan terakhir Ligue 1 melawan Olympique Marseille di Orange Vélodrome akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan nasib mereka di kompetisi Eropa musim depan.

Artikel Tag: RC Strasbourg, kevin gameiro, Julien Stephan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kemenangan-untuk-strasbourg-gameiro-dipuji-oleh-julien-stephan
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini