Cetak Gol Kemenangan, Federico Gatti: Juventus Ingin Kejar Scudetto

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Des 2023, 11:54 WIB
Federico Gatti

Federico Gatti merayakan kemenangan Juventus atas Monza (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Gatti kesulitan menjelaskan emosinya yang melimpah ruah setelah mencetak gol kemenangan Juventus atas AC Monza yang menjaga kans mereka untuk meraih Scudetto.

Tandukan Adrien Rabiot telah mengantarkan Juventus unggul sejak menit ke-12, namun AC Monza menyamakan kedudukan melalui Valentin Carboni pada menit ke-90 lewat semenit.

Federico Gatti mencetak gol penentu pada menit ke-94 dan sang bek tengah timnas Italia kesulitan menjelaskan emosinya yang luar biasa karena mampu mencetak gol di pengujung laga seperti ini.

"Bagaimana saya bisa menjelaskannya tentang ini? Itu adalah emosi yang luar biasa setelah mencetak gol yang begitu penting," kata Gatti kepada DAZN seusai pertandingan.

"Kami telah mengatakan satu sama lain bahwa kami harus menjadi pemuncak klasemen setelah pertandingan selesaii. Itu sangat disayangkan untuk gol yang masuk ke gawang kami karena kami seharusnya bisa melakukan yang lebih, termasuk saya sendiri.

"Kami agak kelelahan namun saya langsung menebusnya. Tiga poin ini sangatlah penting," tambahnya.

Kemenangan ini memberikan tekanan kepada Inter Milan, yang akan menghadapi Napoli pada Senin (4/12) dini hari WIB, dan Gatti mengatakan bahwa Juve ingin mengejar Scudetto.

"Kami bermain untuk itu," kata Gatti ketika ditanyakan apakah ini artinya para pemain Juve percaya diri bisa meraih Scudetto.

"Sebelum laga, kami saling mengatakan bahwa kami harus jadi pemuncak klasemen setelah laga ini. Itu sangat sulit. Monza adalah tim yang sulit dan bersatu dan pada musim lalu, kami bahkan tidak bisa meraih sebuah poin kontra mereka. Itu adalah sebuah kemenangan yang fundamental."

Artikel Tag: Federico Gatti, Juventus, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kemenangan-federico-gatti-juventus-ingin-kejar-scudetto
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini