Cetak Gol Kelima Bagi West Ham, Begini Reaksi Mohammed Kudus

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 20:27 WIB
Mohammed Kudus.

Mohammed Kudus. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang West Ham United, Mohammed Kudus, memberikan komentar terkait gol kelima yang ia cetak bagi the Hammers pada laga kontra Crystal Palace.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, West Ham United meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Crystal Palace di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, West Ham sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Mohammed Kudus mencetak gol di menit ke-13. Namun, Palace mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 melalui aksi Odsonne Edouard.

Kudus sendiri pada laga tersebut berhasil mencetak gol kelimanya bagi West Ham. Performanya kemudian menuai banyak pujian dari sejumlah pihak.

Kudus mengaku bahagia dengan performa dirinya yang semakin membaik bersama the Irons. Ia memberikan pujian bagi seluruh anggota tim yang telah membantunya untuk beradaptasi di klub barunya dan mengklaim ia belum menunjukkan potensi terbaiknya di London Stadium.

"Semua orang di sekitar klub telah membantu saya menyesuaikan diri," ujar Kudus seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pujian untuk semua tim, rekan setim, para pemain, dan para staf."

"Saya sangat percaya pada diri saya sendiri dan saya berusaha keras setiap hari untuk menjadi yang terbaik. Ini masih awal bagi saya, dan saya merasa masih banyak hal yang bisa saya berikan, jadi saya akan terus bekerja hari demi hari untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa."

Secara khusus, performa Kudus juga mendapatkan pujian dari sang manajer David Moyes.

"Sungguh. Sejak awal, ia membuat Tyrick Mitchell, yang merupakan seorang bek sayap yang baik, mengalami banyak masalah. Dia mungkin merupakan kreator serangan kami yang paling cemerlang dan peluang terbaik kami untuk mencetak gol. Dia mencetak gol yang sangat bagus dan itu adalah pergerakan yang bagus juga, untuk memberi kami gol," ujar Moyes.

"Ia telah beradaptasi dengan baik, memberikan kami gol-gol, dan pada dasarnya, banyak pemain depan - apakah itu Tomas Soucek atau Mo, atau Lucas Paqueta atau Jarrod Bowen - telah memberikan gol-gol bagi kami, semoga hal ini terus berlanjut," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Mohammed Kudus, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kelima-bagi-west-ham-begini-reaksi-mohammed-kudus
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini