Cetak Gol Ke Gawang Juventus, Janis Antiste Berpeluang Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Sep 2021, 11:58 WIB
Janis Antiste

Janis Antiste (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Janis Antiste menjadi sorotan setelah mencetak gol ke gawang Juventus, namun striker Spezia tersebut sempat berpeluang bergabung AC Milan.

Antiste berhasil mencetak gol saat melawan Juventus yang membuat Spezia berbalik unggul 2-1 dan pasukan Massimiliano Allegri panik dan Calciomercato menyorot bagaimana timnya menginvestasikan 4 juta euro atau Rp64 miliar untuk memenangkan persaingan dalam perburuannya. Pelatih Thiago Motta juga mengambil keputusan tegas awal musim ini dengan menjadikan bintang muda tersebut starter, dengan Manaj hingga Nzola di bangku cadangan.

Starlet asal Prancis tersebut memiliki pilihan bertahan di Toulouse untuk melanjutkan perkembangannya atau menjajal peluang di liga baru, negara berbeda, dengan segala hal asing yang menyertainya. Rossoneri juga sempat menjadi kandidat destinasi baginya.

Pada musim semi 2018 lalu, ia diundang ke Milan bersama dengan keluarganya untuk mengunjungi klub, atas kemamuan Stefano Luxoro yang merupakan mantan bos akademi raksasa Serie A. Meskipun kesepakatan dasar telah dicapai, pihak sang pemain ingin agar ia menyelesaikan sekolanya di Prancis.

Rossoneri juga sempat dikaitkan dengan Antiste pada bursa transfer musim panas kemarin dan namanya pun masuk dalam daftar target direktur olahraga Ricky Massara, namun Amine Adli yang juga berasal dari Toulouse merupakan pilihan utama klub. Pada akhirnya, tak satupun dari kedua pemain tersebut yang didatangkan dan Spezia lantas mengambil langkah untuk memboyongnya ke Serie A.

Artikel Tag: Antiste, Milan, Spezia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-gawang-juventus-janis-antiste-berpeluang-gabung-milan
9716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini