Cetak Gol Ke Gawang Italia, Milan Pantau Striker Stuttgart Sasa Kalajdzic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 21:51 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus memantau situasi striker Stuttgart Sasa Kalajdzic setelah golnya ke gawang Italia pada babak 16 besar Piala Eropa 2020 beberapa waktu lalu.

Rossoneri saat ini tengah mencari penyerang tengah baru pada bursa transfer musim panas ini dengan harapan bisa memberikan allenatore Stefano Pioli deputi untuk Zlatan Ibrahimovic yang harus absen selama dua bulan setelah menjalani bedah lutut pertengahan Juni lalu. Sejumlah nama telah dikaitkan dan salah satunya adalah Kalajdzic yang berhasil bersinar di Piala Eropa 2020 ini.

Bintang Stuttgart tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Italia 27 Juni lalu yang membuat pasukan Roberto Mancini berada dalam tekanan meskipun golnya ternyata tak cukup menyelamatkan Austria dari kekalahan. Musim lalu, ia juga tampil impresif dengan membukukan 16 gol di Bundesliga yang membuat banyak klub terkesan.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanLive, Milan kemungkinan akan memutuskan mengambil langkah untuk membidik striker 23 tahun tersebut setelah pertemuan dengan agennya belum lama ini. Banderol pemain internasional Austria tersebut diyakini berada dikisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar dan nominal tersebut mungkin bisa diturunkan dengan menyisipkan pemain sebagai penukar.

Kendati demikian, kabar tersebut tak lebih dari sekadar isu mengingat belum ada langkah apapun yang diambil Rossoneri  untuk memboyong Kalajdzic. Tentu saja dengan pengecualian pertemuan dengan agennya saat menawarkan kliennya ke klub.

Artikel Tag: Kalajdzic, Milan, Stuttgart, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-gawang-italia-milan-pantau-striker-stuttgart-sasa-kalajdzic
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini