Cetak Gol ke Gawang Atletico Madrid, Simeone Tuduh Joao Felix Diving

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Des 2023, 17:57 WIB
Felix dan Simeone

Joao Felix dan Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone enggan memberikan selamat kepada Joao Felix dan menuduh sang pemain melakukan diving setelah mencetak gol melawan klub induknya, Atletico Madrid. Dan eks rekan satu timnya, Jose Gimenez bahkan menantangnya berkelahi.

Pertandingan pertama Joao Felix melawan Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman di Barcelona dianggap luar biasa, pemain 24 tahun tersebut mencetak gol kemenangan ke gawang klub induknya, membuat marah eks rekan satu timnya dan di bawah pengawasan ketat dari Diego Simeone di sebuah pertandingan La Liga yang menegangkan.

Felix mencetak satu-satunya gol kemenangan untuk Barca dan ia melakukan pembalasan dendam yabg manis melawan Los Colchoneros dan memastikan kutukan Cholo di Barca terus berlanjut. Winger asal Portugal tersebut nyaris bentrok dengan eks rekan satu timnya, Jose Gimenez dan Cholo menolak untuk memberinya selamat setelah pertandingan meski ia memenangkan gelar pemain terbaik di laga tersebut.

Gimenez dan Felix terlibat pertikaian setelah pemain 24 tahun tersebut menuduh sang defender memukulnya.

“Kamu ingin berkelahi atau apa? Ya, kamu ingin berkelahi,”ujar defender asal Uruguay tersebut saat keduanya terlibat pertikaian.

Kapten Atletico, Koke harus menenangkan rekan satu timnya yang dipenuhi amarah dengan mengatakan: “Sudahlah, tenang, kamu tidak melihat? Wasit melihatmu untuk memberikan kartu kuning kedua, tenanglah.

Dalam tiga kali kesempatan, Cesar Azplicueta melanggar Felix dan Simeone menuduhnya melakukan diving meski sang defender diganjar kartu kuning dan mungkin bisa saja diusir keluar.

El Cholo tidak peduli dengan Felix saat ia keluar dan juga sebaliknya. Dan sang manajer mengatakan seperti dikutip Daily Mail: “Saya tidak membicarakan rival, saya akan membahas mengenai tim saya dan saya menyampaikan hal-a yang baik saja.”

Pelatih asal Argentina tersebut memiliki rekor buruk saat melawat ke Barcelona dan belum pernah menang di laga tandang melawan mereka selama lebih dari satu dekade.

Artikel Tag: Simeone, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-gawang-atletico-madrid-simeone-tuduh-joao-felix-diving
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini