Cetak Gol Di Laga Perdana Liga 1, Rahmat Incar Gawang Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Sep 2021, 18:30 WIB
Penyerang Bali United, Muhammad Rahmat

Penyerang Bali United, Muhammad Rahmat/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses menjadi pahlawan kemenangan Bali United pada pertandingan perdana Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persik Kediri, Muhammad Rahmat mengincar gawang Barito Putera pada pekan kedua di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9) nanti.

Pada pertandingan pembuka Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rahmat yang masuk sebagai pemain pengganti, dia sukses mencetak gol pada menit ke-83 untuk memastikan kemenangan Serdadu Tridatu dengan skor 1-0.

Dia menyebut, pengalaman Bali United saat dipaksa menyerah dengan skor 0-2 oleh Barito Putra pada pertandingan uji coba, beberapa waktu lalu, jadi modal berharga untuk fokus dan meraih poin sempurna.

"Pertemuan kami sebelumnya di Tour De Java menjadi evaluasi dan pembelajaran untuk tim. Jadi kami secara pribadi sebagai pemain mengetahui apa yang harus kami lakukan ketika menghadapi mereka kembali di liga resmi. Saya sendiri secara pribadi ingin kembali mencetak gol dan berkontribusi untuk tim, tapi yang terpenting bukan masalah soal golnya, tapi mengenai kemenangan tim yang harus diraih bersama agar kami berada di klasemen papan atas," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, ketika disinggung terkait tim yang mengejutkan pada pekan pertama usai sepak bola Indonesia vakum hampir dua tahun, Rahmat memilih Borneo FC sebagai tim yang mengejutkan karena berhasil mencetak tiga gol ke gawang Persebaya Surabaya.

"Saya melihat Borneo FC salah satu tim yang mengejutkan pada pekan pertama ini. Hal ini atas dasar keberhasilan mereka menang besar atas Persebaya Surabaya. Bagi saya bukan hanya soal Borneo FC yang akan menjadi lawan kami nanti juga, siapa pun yang menjadi lawan kami harus tetap fokus dan respek dengan lawan-lawan yang akan datang. Saat ini tim fokus pada persiapan pekan kedua menghadapi Barito Putera," pungkasnya.

Artikel Tag: rahmat, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-di-laga-perdana-liga-1-rahmat-incar-gawang-barito-putera
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini