banner babe

Cetak Gol Di Laga Debut, Pemain Asing Barito Putera Pulang Ke Jepang

Penulis: Dayat Huri
Selasa 03 Sep 2019, 06:00 WIB
Cetak Gol Di Laga Debut, Pemain Asing Barito Putera Pulang Ke Jepang

Kosuke Yamazaki Uchida/foto dok Barito Putera

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak satu gol di laga debutnya sekaligus membantu Barito Putera memetik kemenangan 2-3 kontra tuan rumah Semen Padang FC, Minggu (1/9), Kosuke Uchida meniggalkan skuat Laskar Antasari dan pulang ke negara asalnya, Jepang.

Kosuke Uchida sendiri mendapat izin dari manajemen Barito Putera untuk pulang kampung karena pekan depan Liga 1 Indonesia 2019 akan diliburkan dan baru kembali bergulir pada 13 September mendatang.

Di Jepang nanti, Kosuke Uchida bakal mendampingi istrinya yang akan melahirkan.

"Saya sudah mendapat izin dari pelatih. Saya pulang ke Jepang karena sebentar lagi istri saya akan melahirkan. Doakan perjalanan saya lancar," katanya seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengakui, pihaknya memberikan izin terhadap gelandang 31 tahun itu untuk pulang ke Jepang dan mendampingi sang istrinya melahirkan.

"Dia kami beri izin untuk mendampingi istrinya yang akan melahirkan. Tapi tanggal 6 September dia sudah harus ikut latihan bersama kita," terang pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Sebagai salah satu amunisi anyar di skuat Barito Putera, Kosuke Ucihda mampu membuktikan kemampuan di laga debutnya dengan mencetak gol pembuka Laskar Antasari ke gawang Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (1/9) lalu.

Berkat penampilannya yang cukup dominan di lini tengah Barito Putera, pertandingan itu sukses dimenangkan dengan skor 2-3. Hasil itu merupakan kemenangan perdana Laskar Antasari dalam lima laga terakhir. Raihan tiga poin itu juga menandai debut Djanur sebagai juru racik tim.

Pada laga perdana putaran kedua nanti, Barito Putera dijadwalkan menantang tuan rumah Madura United pada 14 September nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Semen Padang, kosuke uchida

1769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini