Cetak Gol di Laga Debut, Chaka Traore: Saya Nggak Percaya itu Terjadi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Jan 2024, 22:00 WIB
Chaka Traore

Chaka Traore

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chaka Traore tak bisa berkata-kata setelah mencetak gol di laga debut bersama AC Milan di Coppa Italia melawan Cagliari. 'Saya masih tak percaya itu bisa terjadi!'

Sang penyerang sayap baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 10 hari yang lalu, sehingga dia tak bisa mengawali tahun 2024 dengan catatan yang lebih baik daripada penampilan perdananya sebagai starter untuk Rossoneri dan gol perdananya.

Meskipun begitu, ini tetap saja jadi gol yang sangat istimewa. Bahkan pemain yang baru dipromosikan dari tim Primavera AC Milan ini mengaku nggak percaya jika dia bisa mencetak gol di laga debutnya.

"Saya ingin mencetak gol ini sejak lama, tetapi saya sangat senang karena kami menang. Ini adalah kemenangan yang kami butuhkan," kata Chaka Traore kepada Mediaset setelah kemenangan 4-1.

Kemenangan ini dilengkapi dengan dwigol Luka Jovic dan satu gol dari pemain pengganti Rafael Leao, sementara Paulo Azzi mencetak gol hiburan bagi Cagliari.

"Saya juga senang dengan penampilan kami, pelatih menaruh kepercayaan kepada kami. Sejujurnya, saya tidak tahu harus berkata apa! Ini adalah momen yang begitu emosional."

Traore berteman baik dengan Rafael Leao dan sang bintang asal Portugal itu memberikan pelukan hangat kepada sang remaja saat menggantikannya di lapangan, mengangkatnya dari tanah.

"Kami memiliki Leao, Giroud, Maignan, banyak pemain juara yang membantu kami berkembang dengan nasihat-nasihat mereka. Saya senang menjadi bagian dari skuat ini dan kami harus selalu menghormati jersey ini," tambah Traore.

Artikel Tag: Chaka Traore, AC Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-di-laga-debut-chaka-traore-saya-nggak-percaya-itu-terjadi
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini