Cetak Gol Cepat di Final Piala Eropa, Luke Shaw Dipuji Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 21:00 WIB
Bek kiri timnas Inggris, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan apik Luke Shaw bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Secara khusus, Solskjaer mengomentari gol cepat yang dicetak oleh Shaw di laga final kontra Italia.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Luke Shaw bersama timnas Inggris di sepanjang gelaran Piala Eropa 2020 menuai banyak pujian. Terlebih bek kiri Manchester United itu berhasil mencetak rekor gol tercepat di laga final euro dengan waktu 1 menit 56 detik.

Penampilan apik Shaw di turnamen empat tahunan itu juga mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer juga mengaku sangat terkesan dengan gol cepat yang dicetak oleh Shaw pada laga pamungkas kontra Italia.

"Saya ikut bahagia bagi Luke. Saya menyaksikannya [mencetak gol cepat] dan berkata 'apa yang barusan terjadi?'," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Dia mampu membangun serangan dan kami mendorongnya untuk masuk ke sepertiga akhir."

"Secara teknis, kami tahu betapa berbakatnya dia. Dia sangat terampil dan bisa menendang bola dengan sangat baik, begitu cantik. Dia mampu mengawasi bola dengan baik dan melakukan tembakan lurus."

"Luke layak mendapatkan keberuntungan seperti itu. Terlebih dia memiliki beberapa tahun yang luar biasa bersama kami," pungkasnya.

Selain satu gol yang dia cetak di babak final, Shaw juga menyumbang tiga assist bagi The Three Lions. Bahkan dua assist dia catatkan saat Inggris membantai Ukraina dengan skor 4-0 hanya dalam waktu empat menit saja.

Artikel Tag: Luke Shaw, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-cepat-di-final-piala-eropa-luke-shaw-dipuji-solskjaer
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini