Cetak Gol Cantik ke Gawang MU, Begini Kata Phil Foden

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:13 WIB
Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan komentar terkait gol yang ia cetak ke gawang Manchester United pada pertandingan tadi malam.

Manchester City meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenanagn dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Foden sendiri kini telah mengoleksi lima gol dalam dua derby Manchester di Etihad Stadium setelah musim lalu mencetak hattrick.

"Ya, saya pikir ini sedikit lebih baik [daripada hattrick], sejujurnya. Saya pikir karena situasi yang kami hadapi," ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saat itu kami tertinggal 1-0. Jadi saya pikir gol yang satu ini lebih berarti bagi saya."

"Ya, saya pikir itu ada di atas sana, pasti," kata Foden ketika ditanya apakah gol pertamanya adalah salah satu yang terbaik dari 78 gol dalam kariernya di klub. "Gol ini dan gol saya untuk Liverpool."

"Ini adalah salah satu dari dua gol terbaik saya,"tutup pemain internasional Inggris tersebut.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-cantik-ke-gawang-mu-begini-kata-phil-foden
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini