Cetak Gol Bagi Liverpool, Jurgen Klopp Bicara 'Momen Emosional' Luis Diaz

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Nov 2023, 08:57 WIB
Cetak Gol Bagi Liverpool, Jurgen Klopp Bicara 'Momen Emosional' Luis Diaz

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, manajer Liverpool asal Jerman yakni Jurgen Klopp berbagi pemikirannya tentang gol penting yang dicetak oleh Luis Diaz dalam pertandingan melawan Luton Town.

Meskipun momen tersebut membawa kegembiraan bagi para penggemar Liverpool, Klopp menekankan bahwa penting untuk melihat gambaran yang lebih besar, di luar keberhasilan di lapangan.

"Momen yang indah tetapi itu tidak mengubah situasi. Yang paling penting adalah ayahnya dibebaskan," kata Jurgen Klopp, pernyataan ini merujuk pada masalah pribadi yang dihadapi oleh Diaz di luar lapangan, di mana ayahnya diculik oleh kelompok bersenjata di Kolombia.

"Sungguh luar biasa dia ingin berada di sini. Itu saja, bagi kami itu adalah gol yang sangat penting dan baginya sangat penting dan emosional, tapi itu saja."

Tidak hanya Klopp, kiper andalan Liverpool yakni Alisson Becker juga memberikan komentarnya. Alisson tidak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap Luis Diaz yang membuat gol penyeimbang bagi Liverpool.

Menurut Alisson, gol tersebut tidak hanya memberi gambaran tentang keterampilan sepak bola Diaz, tetapi juga karakter dan kekuatan batinnya yang luar biasa.

"Itu mengungkapkan banyak hal tentang karakter dan kekuatan batinnya. Saya tidak dapat membayangkan apa yang dia alami," kata Alisson dikutip dari BBC Sports.

"Kami mendukungnya dan merasakan kepedihannya, tapi baginya ini level yang berbeda. Sepak bola bisa membawa kegembiraan bagi seseorang yang sedang kesulitan. Sepak bola membawa kegembiraan bagi Luis saat ini."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-bagi-liverpool-jurgen-klopp-bicara-momen-emosional-luis-diaz
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini