Cetak Gol 44 Detik Setelah Masuk Lapangan, Randal Kolo Muani: Ini Keajaiban

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 16 Des 2022, 09:00 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Foto: time.news)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Randal Kolo Muani mencetak gol kedua untuk Prancis hanya dalam 44 detik setelah ia masuk lapangan saat Les Bleus mengalahkan Maroko 2-0 di semifinal Piala Dunia pada Rabu (14/12/2022) dan ia merasa masih tidak percaya bisa melakukannya.

Randal Kolo Muani masuk menggantikan Ousmane Dembele di babak kedua semifinal Piala Dunia 2022 dan sukses mencetak gol kedua untuk Prancis ke gawang Maroko hanya berselang 44 detik setelah ia masuk ke lapangan. Gol tersebut tercipta berkat upaya bagus dari Kylian Mbappe di area penalti dalam ruang yang sempit. Penyerang Eintracht Frankfurt itu berhasil menyelesaikan dengan baik umpan dari penyerang Paris Saint-Germain itu untuk membukukan tempat bagi Les Bleus di final.

“Ini keajaiban, saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkannya. Kita harus menanamkan pada diri untuk mengeluarkan segenap kemampuan. Saya rasanya masih seperti bermimpi, rasanya masih sulit untuk bangun," kata Kolo Muani.

"Untung saya mengikuti Kylian, dialah yang melakukan semua pekerjaan. Saya bangga dengan penempatan posisi saya. Saat ini rasanya masih belum percaya,” tambahnya.

Setelah kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah, Les Bleus akan menghadapi Argentina di final pada Minggu (18/12/2022). dengan kedua tim sama-sama berjuang untuk memenangkan Piala Dunia ketiga dalam sejarah mereka. Prancis telah melaju ke final keempat mereka sejak 1998, dengan Didier Deschamps terlibat dalam tiga di antaranya, sebagai kapten dan kemudian sebagai pelatih.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Randal Kolo Muani, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-44-detik-setelah-masuk-lapangan-randal-kolo-muani-ini-keajaiban
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini