Cetak Empat Gol Serie A Bareng Milan, Giroud Samai Rekor Balotelli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 11:37 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud berhasil menyamai rekor Mario Balotelli dan dirinya sendiri saat mengawali karier bersama Montpellier dan Arsenal setelah mencetak empat gol di Serie A pada musim perdananya bersama AC Milan.

Giroud tampaknya telah menjadi spesialis San Siro dengan mencetak empat gol Serie A di depan para pendukung setia klub untuk menunjukkan dirinya sebagai pemain anyar Rossoneri.

Pemain internasional Prancis tersebut mendarat dari Chelsea musim panas lalu dan mencetak semua golnya di liga di San Siro, dengan yang terbaru datang saat ia membukukan gol kemenangan Milan ke gawang Torino dalam laga sengit yang memerlukan momen antisipasi dari mantan bintang The Gunners.

La Gazzetta dello Sport pun membahas pengaruh striker 35 tahun tersebut sejak bergabung Rossoneri, dengan menyorot bahwa ia telah menyamai awal terbaik kariernya di liga bersama Montpellier pada musim 2011-12 dan bersama Arsenal di Liga Inggris musim 2013-14 dalam hal gol pada tahap ini.

Bintang veteran tersebut mencetak gol dengan tembakan menyapu melawan Cagliari, dari titik penalti dalam laga yang sama, dengan tandukannya menghadapi Hellas Verona, dan kini dengan tap-in instingtif kontra Torino. Hanya Mario Balotelli yang mampu mencetak gol pada masing-masing penampilan dari tiga pertandingan di San Siro pada tahun 2013 seperti yang dilakukannya sekarang.

Kini, tantangan yang dihadapi Giroud adalah mulai mencetak gol tandang, mungkin dimulai dari duel kontra AS Roma akhir pekan ini di Stadio Olimpico dalam big match Serie A musim ini.

Artikel Tag: giroud, Balotelli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-empat-gol-serie-a-bareng-milan-giroud-samai-rekor-balotelli
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini