Cetak Dwigol Lawan Metz, Folarin Balogun Berharap Lebih Lagi Dari Dirinya

Penulis: Ezi Yulia
Senin 01 Apr 2024, 10:00 WIB
Folarin Balogun

Folarin Balogun (Foto: the18.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Folarin Balogun berharap lebih lagi dari dirinya usai menyumbang dua gol dalam kemenangan 5-2 AS Monaco atas FC Metz pada Sabtu (30/3).

Tidak semuanya berjalan mulus bagi Folarin Balogun sejak kedatangannya di AS Monaco pada musim panas lalu, namun, sang penyerang perlahan-lahan bangkit dan mencetak dwigol pertamanya untuk Les Monégasques saat menghadapi FC Metz pada Sabtu.

Folarin Balogun masuk pada menit ke-65 untuk menggantikan Eliesse Ben Seghir. Ia hanya membutuhkan kurang lebih 11 menit sejak masuk ke lapangan untuk mencetak gol dan membawa Monaco unggul 4-0. Metz sempat mengejar ketinggalan dan mengubah skor menjadi 4-2, namun Balogun memupus harapan lawan dengan kembali mencetak gol untuk akhirnya memastikan kemenangan 5-2 bagi Rouge et Blanc.

Berbicara usai pertandingan, Balogun mengungkapkan ambisinya untuk memberikan lebih banyak lagi.

"Saya senang bisa membantu tim. Saya berharap lebih dari diri saya sendiri," kata Balogun kepada Prime Video Sport.

"Tentu saja, saya senang untuk tim, tetapi saya ingin segera kembali, memulihkan diri dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya sebaik mungkin. Saya tidak kecewa, tetapi saya berharap lebih dari diri saya sendiri dan pada pertandingan berikutnya, saya berharap bisa tampil lebih baik," imbuhnya.

Dua golnya ke gawang Les Grenats merupakan gol ketujuh dan kedelapan Balogun dalam balutan seragam Monaco. Ia tentunya berharap ini bisa menjadi awal yang baik untuk lebih banyak gol lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Folarin Balogun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-dwigol-lawan-metz-folarin-balogun-berharap-lebih-lagi-dari-dirinya
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini