Cetak Dwigol Kontra Salernitana, Dusan Vlahovic Akui Masih Belum 100 Persen

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Feb 2023, 05:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic akui belum sepenuhnya bugar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic menyebut bahwa dirinya masih belum berada dalam kondisi 100 persen meski baru saja sukses membantu Juventus mengalahkan Salernitana 3-0 di Stadio Arechi, Rabu (8/2) dini hari WIB.

Sang striker asal Serbia mencetak dwigol lewat sebuah eksekusi penalti pada menit ke-26, sebelum memaksimalkan umpan terobosan Nicolo Fagioli dua menit setelah jeda turun minum.

Selain itu, Vlahovic juga mencatatkan assist untuk kompatriotnya, Filip Kostic, pada menit ke-45, sebelum babak pertama berakhir.

Ini merupakan kontribusi perdana dari Dusan Vlahovic sejak mencetak gol kemenangan dalam laga bertajuk Derby della Mole kontra Torino, Oktober 2022 lalu.

Dia baru kembali bermain untuk Juventus dalam tiga partai terakhir setelah mengalami cedera pangkal paha yang parah hingga membuatnya menepi selama beberapa bulan terakhir.

Meskipun telah kembali mencatatkan namanya di papan skor dan tampil apik, Vlahovic mengakui bahwa dirinya masih belum sepenuhnya bugar usai pulih dari cedera.

"Ini baru merupakan pertandingan kedua saya [sebagai starter sejak pulih cedera], gol pertama saya setelah 115 hari, hadi saya memerlukkan beberapa laga lagi untuk menaikkan tempo, namun saya merasa lebih baik dari berharap bisa segera mencapai kondisi 100 persen," kata Vlahovic kepada DAZN.

Kemenangan ini mengantarkan Juve naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A setelah pengurangan 15 poin dari FIGC. Pada laga berikutnya, Vlahovic akan menghadapi mantan klubnya, Fiorentina, di Allianz Stadium, Senin (13/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-dwigol-kontra-salernitana-dusan-vlahovic-akui-masih-belum-100-persen
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini