Cetak Brace ke Gawang Burnley, Rodri Puji Julian Alvarez

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Feb 2024, 11:18 WIB
Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan pujian bagi Julian Alvarez yang berhasil mencetak brace ke gawang Burnley dan membantu timnya meraih kemenangan.

Hasil positif didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Etihad Stadium, Kamis (1/2) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 3-1. Tiga gol kemenangan Man City pada laga tersebut dicetak melalui brace Julian Alvarez dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh Ameen Al-Dakhil di penghujung pertandingan.

Tak berselang lama setelah laga usai, Rodri secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Alvarez. Ia menilai Alvarez sebagai pemain masa depan bagi the Cityzens.

"Itu adalah gol yang bagus bukan untuk dirayakan? Saya sangat bahagia untuknya karena musimnya berjalan dengan baik," ujar Rodri seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia sekarang berusia 24 tahun tetapi dia adalah masa depan klub ini. Dia beradaptasi dengan sangat baik dan saya sangat bahagia untuknya."

Pada kesempatan yang sama, Rodri juga memberikan komentar terkait jalannya pertandingan tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, selalu tidak mudah menghadapi tim-tim seperti ini. Mereka layak mendapatkan pujian."

"Tetapi kami fokus sejak menit pertama. Saya pikir Anda melihat betapa sulitnya bagi mereka, kami menguasai bola dan memainkan permainan yang lengkap."

"Di babak kedua dengan gol ketiga, kami sedikit lebih santai. Namun itu adalah pertandingan yang sempurna."

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-ke-gawang-burnley-rodri-puji-julian-alvarez
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini