Cetak Brace ke Gawang Atalanta, Duvan Zapata Menangis Tersedu-sedu

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Des 2023, 11:30 WIB
Duvan Zapata

Duvan Zapata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Torino, Duvan Zapata, menangis saat diwawancarai, setelah menginspirasi kemenangan 3-0 tim Granata atas mantan klubnya, Atalanta, dengan mencetak dua gol.

Penyerang asal Kolombia ini merupakan rekrutan besar Torino pada musim panas, namun baru mencetak satu gol di Serie A untuk tim Granata sebelum pertemuan dengan mantan klubnya, Atalanta, tadi malam.

Duvan Zapata menginspirasi kemenangan Il Toro dengan mencetak dwigol, yang tidak dia rayakan di atas lapangan dengan alasan demi menghormati perasaan La Dea dan para pendukungnya. Hal yang cukup normatif di dunia sepakbola.

Namun dalam wawancara setelah pertandingan, dia tak kuasa menahan air mata setelah peluit akhir dibunyikan. Hal tersebut diungkap dalam sebuah wawancara bersama DAZN.

"Dengan dua gol yang saya cetak ini, saya telah membalas cinta yang diberikan Juric kepada saya sejak saya tiba. Baik dia dan semua rekan setim saya.” ujar Zapata.

“Semua orang menyambut saya dengan cara terbaik dan saya berhasil melewati momen-momen sulit. Saya senang melihat mantan rekan setim saya dan saya turut bersedih untuk mereka, namun kami membutuhkan kemenangan ini.”

"Saya mendedikasikan [gol] ini untuk keluarga dan rekan-rekan setim saya, karena kami pantas mendapatkannya [kemenangan].”

“Saya pikir jika kami tetap bersatu, kami akan terus berkembang ke arah yang lebih baik. Kami memainkan beberapa pertandingan yang bagus dan kami ingin terus melanjutkan performa positif ini."

Artikel Tag: Duvan Zapata, Torino, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-ke-gawang-atalanta-duvan-zapata-menangis-tersedu-sedu
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini