Cetak 5 Gol, Kylian Mbappe Semakin Dekat Untuk Lewati Rekor Edinson Cavani

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 24 Jan 2023, 15:15 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: L'Equipe)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Kylian Mbappe semakin dekat untuk melewati rekor Edinson Cavani sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Paris Saint-Germain usai mencetak lima gol dalam kemenangan 7-0 atas Pays de Cassel di babak 32 besar Piala Prancis pada Senin (23/1/2023).

Paris Saint-Germain melaju ke babak 16 besar Piala Prancis usai mengalahkan Pays de Cassel 7-0 di Stade Bollaert-Delelis. Tim divisi enam itu sempat bisa menahan tim asuhan Christophe Galtier itu dan menunjukkan beberapa permainan yang menarik di setengah jam pertama, hingga Kylian Mbappe mencetak hat-trick dalam rentang 11 menit serta satu gol dari Neymar untuk mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 4-0 untuk Les Parisien. PSG menambah tiga gol lagi di babak kedua, dengan dua gol dari Mbappe dan satu gol dari Carlos Soler.

Dengan tambahan lima gol dari pertandingan tersebut, Mbappe kini telah mencatatkan total 196 gol untuk PSG. Pemain internasional Prancis semakin mendekati rekor Edinson Cavani sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 200 gol.

Mbappe juga menjadi pemain pertama dalam sejarah PSG yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Hal itu semakin istimewa ketika kelima gol itu dicetaknya dalam rentang waktu 49 menit.

Jika pada pertandingan ini PSG bisa melenggang dengan cukup mudah, namun lawan berat sudah menunggunya di babak selanjutnya. Tim asuhan Christophe Galtier itu akan menghadapi Marseille di babak 16 besar pada Februari.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Pays de Cassel, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-5-gol-kylian-mbappe-semakin-dekat-untuk-lewati-rekor-edinson-cavani
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini