Cetak 4 Gol ke Gawang Monza, Francesco Calzona Favoritkan Gol Raspadori

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 17:30 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelontorkan empat gol ke gawang AC Monza, pelatih Francesco Calzona mengaku lebih suka dengan gol keempat Napoli yang dicetak Giacomo Raspadori.

Napoli berhasil mengalahkan AC Monza dengan skor 4-2 lewat gol-gol yang dicetak Victor Osimhen, Piotr Zielinski, Matteo Politano dan Giacomo Raspadori. Sedangkan tim tuan rumah hanya mencetak gol lewat Milan Djuric dan Andrea Colpani.

Meski keempat gol yang dicetak Il Partenopei terbilang spektakuler, pelatih Francesco Calzona memandang gol keempat yang dicetak Raspadori sebagai gol favoritnya dalam pertandingan yang digelar di U-Power Stadium tersebut.

"Itu adalah gol-gol yang spektakuler, namun saya ingin menggarisbawahi gol Raspadori karena ia percaya sampai akhir. Para penyerang harus memiliki naluri untuk menyerang gawang, bahkan ketika tampaknya bola tidak akan datang kepadanya."

Calzona kemudian ditanya apakah dia punya harapan untuk bisa mendapat kontrak baru di musim depan, yang berarti dia harus meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala di tim nasional Slovakia.

"Tidak, saya memiliki kontrak yang akan berakhir pada bulan Juni, saya memiliki kontrak dengan Federasi Slovakia.”

“Ini adalah pernikahan tiga orang yang aneh, saya tidak tahu bagaimana itu akan berakhir, tetapi Napoli adalah hidup saya saat ini dan jika yang terburuk terjadi, saya ingin setidaknya meninggalkan kenangan positif di sini.”

"Kita lihat saja nanti, masih terlalu dini untuk membicarakannya sekarang. Saya tidak memikirkan hal itu."

Artikel Tag: Francesco Calzona, AC Monza, Napoli, Giacomo Raspadori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-4-gol-ke-gawang-monza-francesco-calzona-favoritkan-gol-raspadori
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini