Cesc Fabregas Semakin Terkesan dengan Performa Tchoaumeni

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Des 2022, 19:33 WIB
Cesc Fabregas Kembali Bicarakan soal Kehebatan Tchoaumeni

Gelandang muda Real Madrid, Aurelien Tchouameni. (Images: Getty(

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Aurelien Tchoaumeni terus memperlihatkan performa yang ciamik baik bersama Timnas Prancis atau Real Madrid. Mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas kembali utarakan kekagumannya.

Diketahui, raksasa asal Catalan tersebut memang sempat mempertimbangkan untuk mengontrak Aurelien Tchouameni sebelum Real Madrid mengamankan jasanya. Cesc Fabregas memuji perkembangan mantan rekan setimnya di Monaco dan kualitasnya sebagai pemain dan merekomendasikan La Blaugranauntuk mengontraknya. Tetapi masalah keuangan menghalangi mereka untuk melakukannya.

"Saya sempat berbicara dengan Barca karena mereka sedang mencari pengganti Busquets, tetapi mereka kekurangan uang. Saya memberi tahu mereka tentang Aurélien. Mereka ingin mempersiapkan suksesi Sergio Busquets dan bagi saya, dia adalah pemain yang sempurna."

Namun, situasi keuangan klub yang kritis mencegah gelandang berbakat asal Prancis tersebut untuk bergabung di tim besutan Xavi Hernandez tersebut. Tawaran itu tidak boleh melebihi 40 juta. Jadi akhirnya sang pemain memilih untuk mengenakan pakaian Real Madrid, dalam operasi yang harus mengeluarkan uang melebihi 100 juta euro termasuk tambahan.

Dia sekarang menjadi salah satu pemain paling menjanjikan di tim nasional Deschamps. Fabregas juga menambahkan bahwa Aurélien tidak memiliki batasan untuk berkembang menjadi seorang pemain besar.

"Saya segera menyadari bahwa dia bukan pemain seperti yang lain. Pertama kali saya melihatnya melawan Bordeaux bersama Monaco. Saya berada di bangku cadangan dan saya terkesan dengan penampilannya. Mereka mengalahkan kami dan saya ingat bertanya kepada salah satu asisten kami: 'tapi siapa gelandang ini?" tambahnya

Artikel Tag: Aurelien Tchoumeni, Cesc Fabregas, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-semakin-terkesan-dengan-performa-tchoaumeni
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini