Cesc Fabregas: Saya Bekerja Untuk Membawa FC Como ke Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 08:30 WIB
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih FC Como, Cesc Fabregas bicara tentang filosofi yang dipegang pelatih yang dikaguminya, dan cita-cita besar membawa timnya promosi ke Serie A.

Pelatih FC Como, Cesc Fabregas bicara tentang beberapa taktik yang diadopsi timnya, hingga mereka ini berhasil menembus papan atas Serie A. Di tangannya, Como berhasil meraih dua kemenangan dan satu imbang dalam 3 pertandingan.

"Tiga penyerang, dua dan seorang trequartista. Itu tergantung, kualitas para pemain dan jenis pertandingannya. Saya tumbuh di Barcelona dengan sebuah ide sepak bola dan saya tidak tahu yang lain.” ujar Fabregas.

“Namun saya melihat hal tersebut diusulkan di sini juga oleh Spalletti, Sarri, Italiano, belum lagi De Zerbi. Wenger adalah seorang guru bagi para pemain muda, Mourinho untuk bagaimana ia memotivasi para pemain, Conte untuk energi yang ditularkan, Guardiola untuk taktik.”

"Namun, mereka semua memiliki satu kesamaan: mereka ingin menang. Saya tidak pernah berada di ruang ganti dimana pesan yang berbeda disampaikan. Hanya di Monaco, di Prancis, saya tidak merasakannya. Saya selalu bermain untuk menang."

Dia kemudian mengomentari cita-citanya untuk membawa Como ke Serie A, sebuah rekor yang hingga kini belum dipecahkan klub tersebut..

"Saya bekerja untuk membawa Como ke Serie A. Sebuah mentalitas yang harus dimiliki oleh tim, tetapi juga staf dan semua orang.

"Yang terpenting adalah pergi ke sana dengan struktur yang tepat sebagai sebuah klub. Inilah mengapa saya bersedia berkomitmen untuk jangka waktu yang panjang, saya menyukai proyek ini."

Artikel Tag: Cesc Fabregas, FC Como

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-saya-bekerja-untuk-membawa-fc-como-ke-serie-a
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini