Cesc Fabregas Dukung Eden Hazard Menangkan Ballon d'Or

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Feb 2018, 01:00 WIB
Cesc Fabregas Dukung Eden Hazard Menangkan Ballon d'Or

Cesc Fabregas (sumber: SilverHub)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, memberikan dukungan untuk rekan satu timnya, Eden Hazard, untuk memenangkan Ballon d’Or. Menurutnya, Hazard punya kualitas untuk menyabet penghargaan paling prestisius bagi individu sepak bola tersebut.

Hazard telah menjadi pemain yang berpengaruh dalam dua kemenangan terakhir Chelsea di Premier League, namun dia harus mengalah dengan N’Golo Kante untuk penghargaan Pemain terbaik musim lalu.

Dan menurut Fabregas, pemain berusia 26 tahun tersebut akan mampu menyamai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam memenangkan salah satu penghargaan paling bergengsi di sepak bola, Ballon d’Or.

"Dia adalah pemain yang bisa menghadapi satu lawan satu, dia bisa menguasai bola, dia bisa passing dan memiliki kemampuan hebat dengan bola," kata pemain asal Spanyol itu kepada Sky Sports News. "Jika dia ingin memenangkan Ballon d'Or, maka itu bergantung pada dirinya sendiri.”

"Saya telah bermain sepakbola untuk waktu yang lama dan bermain dengan pemain-pemain top  dan dia memiliki semua kualitas itu. Saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa ini terserah padanya, saya berkata jujur,” ujarnya menambahkan.

Fabregas melanjutkan, "Dalam pendapat saya, dia memiliki kualitas. Tanpa bola dia sangat sulit untuk dijatuhkan dan sulit merebut bola darinya. Saat dia berada di puncak permainannya, dia berada di atas sana dengan para pemain terbaik.”

Peringkat tertinggi Ballon d’Or dalam karier pemain internasional Belgia tersebut adalah peringkat kedelapan, yang berhasil dia raih pada 2015 yang lalu setelah Chelsea mengangkat trofi Premier League untuk keempat kalinya.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-dukung-eden-hazard-menangkan-ballon-dor
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini