Cesc Fabregas Disebut Sudah Sepakati Kontrak dengan Como

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Jul 2022, 15:30 WIB
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas segera gabung Como (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari para jurnalis Italia menyebutkan bahwa Cesc Fabregas akan segera bergabung dengan klub Serie B Italia, Como, yang dimiliki oleh grup perusahaan Indonesia, Djarum.

Warta itu diedarkan oleh jurnalis Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano, yang menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

Rencananya termasuk untuk ambil bagian dalam jajaran kepelatihan klub jika Fabregas memutuskan untuk pensiun suatu hari nanti.

Cesc Fabregas kini berusia 35 tahun, dia berstatus bebas transfer alias gratisan setelah kontraknya bersama AS Monaco kadaluarsa pada tanggal 30 Juni lalu.

Pemain tim nasional Spanyol, yang menghabiskan tahun-tahun kejayaannya bersama Arsenal, Barcelona, dan Chelsea tersebut dikabarkan masih belum siap untuk pensiun.

Sebelumnya, Fabregas juga sempat dikaitkan dengan klub Italia lainnya, Lecce, yang bermain di kasta tertinggi Serie A setelah menjuarai Serie B di musim lalu.

Namun demikian, proyek yang ditawarkan oleh Como nampaknya lebih menggiurkan baginya. Menurut klaim dari Football-Italia, dia tergoda oleh bujukan Dennis Wise, mantan pemain Chelsea yang menjabat sebagai direktur klub di sana.

Tentang Como, klub ini diakuisisi oleh Djarum melalui perusahaan yang bermarkas di London, SENT Entertainment pada April 2019 silam.

Mereka mendapatkan promosi ke Serie B pada tahun 2021 dan mengakhiri musim lalu di peringkat ke-13 dari 20 tim yang berlaga di kasta kedua sepak bola Italia tersebut.

Klub berjuluk I Lariani tersebut dilatih oleh Giacomo Gattuso, dengan mantan penyerang timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, termasuk dalam jajaran kepelatihan sebagai asisten.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Como, Djarum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-disebut-sudah-sepakati-kontrak-dengan-como
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini