Cesc Fabregas Bujuk Dua Pemain ini untuk Merapat ke Como

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 14:13 WIB
Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas. (Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cesc Fabregas dilaporkan bekerja di belakang layar untuk membujuk Alexis Sanchez dan Loris Karius ke Como usai mereka memastikan diri kembali ke Serie A.

Setelah 21 tahun absen dari kancah kasta tertinggi sepak bola Italia, Como bersiap untuk kembali berjaya di Serie A. Pencapaian signifikan ini telah mendorong strategi agresif di bursa transfer untuk memastikan tim dapat bersaing di level tertinggi. Pemimpin proyek ambisius ini adalah Cesc Fabregas, yang baru-baru ini dipromosikan menjadi pelatih utama setelah berhasil membawa tim meraih promosi bersama Osian Roberts.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, di antara nama-nama penting yang sedang dipertimbangkan untuk mengisi lini serang adalah Alexis Sanchez. Penyerang asal Cile berusia 35 tahun itu saat ini berstatus free agent setelah kontraknya dengan Inter berakhir. Meskipun waktu bermainnya terbatas musim ini - hanya 750 menit dalam enam pertandingan sebagai starter - Sanchez sangat ingin menghidupkan kembali kariernya dan terbuka untuk pindah ke Como.

Di Inter, ia mendapatkan gaji bersih sebesar €2.8 juta, sebuah angka yang melebihi batasan anggaran Como. Agar kepindahannya terwujud, Sanchez harus menyetujui pengurangan gaji yang signifikan.

Selain Sanchez, Como juga menjajaki berbagai opsi lain untuk memperkuat skuat mereka, termasuk pemain-pemain seperti Mauro Icardi, Joaquin Correa, Andrea Pinamonti, dan Andrea Belotti.

Posisi penjaga gawang merupakan area kritis lainnya yang membutuhkan perhatian. Diskusi saat ini berkisar pada apakah akan mendatangkan pesaing utama untuk kiper Kroasia, Adrian Semper, atau mencari opsi kedua yang dapat diandalkan. Nama-nama seperti Alessio Cragno dari Sassuolo (dengan status pinjaman dari Monza) dan Loris Karius dari Newcastle telah muncul. Karius, khususnya, dapat menjadi sebuah akuisisi strategis karena hal tersebut akan membuatnya lebih dekat dengan Milan, di mana tunangannya, Diletta Leotta, dan putri mereka, Aria Rose, tinggal.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Alexis Sanchez, Loris Karius, Como

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-bujuk-dua-pemain-ini-untuk-merapat-ke-como
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini