Cesare Casadei Ingin Bermain untuk Chelsea Musim Depan

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Sep 2023, 09:00 WIB
Chelsea meminjamkan Cesare Casadei ke Leicester City

Chelsea meminjamkan Cesare Casadei ke Leicester City. (Foto: Nigel French/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesare Casadei mengisyaratkan bahwa ia menargetkan satu tempat di skuat utama Chelsea pada musim 2024-25, setelah dipinjamkan ke Leicester City untuk musim ini.

Musim panas tahun lalu, The Blues berkomitmen untuk mengeluarkan 20 juta euro untuk mengamankan sang gelandang, terlepas dari kenyataan bahwa ia belum pernah tampil di tim utama Inter Milan. Namun pemain berusia 20 tahun itu mampu meningkatkan reputasinya dengan pengalaman di Championship dan Piala Dunia U-20.

Cesare Casadei dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen tersebut saat mewakili Italia pada musim panas, yang diikuti dengan masa peminjaman di Reading dan sebelum dimulainya masa peminjaman di Leicester City musim ini. Ia mencetak gol kemenangan melawan Cardiff City bulan lalu, tetapi belum pernah tampil sebagai starter di pertandingan Championship untuk The Foxes.

Ada laporan bahwa Casadei lebih memilih untuk kembali ke tanah kelahirannya untuk bermain di Serie A selama satu musim daripada menghabiskan satu musim lagi di kasta kedua sepak bola Inggris. Namun demikian, meskipun mengakui bahwa ada kebenaran dalam klaim tersebut, Casadei mengatakan bahwa dia menikmati kesempatan satu musim di King Power Stadium di mana dia berharap bisa membuat pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, terkesan.

Berbicara kepada Cronache di Spogliatoio, Casadei mengatakan: "Saya melihat diri saya baik-baik saja di Inggris. Pada musim panas ada kemungkinan untuk kembali ke Italia, tetapi bersama Chelsea kami merasa bahwa bertahan adalah solusi terbaik untuk membuat saya berkembang lebih jauh.

"Dalam setahun terakhir mereka telah banyak berinvestasi pada pemain muda. Mereka ingin membangun proyek jangka panjang. Saya melihat diri saya berada di Inggris. Dan saya berharap bisa melakukan debut di Premier League bersama Chelsea, bahkan sedini mungkin musim depan."

Casadei banyak dimainkan oleh Pochettino di pramusim, mengumpulkan 257 menit bermain di empat pertandingan persahabatan sebelum wajah-wajah baru dibawa ke klub. Kedatangan Moises Caicedo, Romeo Lavia, dan Lesley Ugochukwu membuat Casadei serta Andrey Santos dikirim ke Leicester dan Nottingham Forest.

Artikel Tag: Cesare Casadei, Chelsea, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesare-casadei-ingin-bermain-untuk-chelsea-musim-depan
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini