Cesar Azpilicueta: Chelsea Respon Peringatan Tuchel dengan Baik!

Penulis: A Mahfuda
Senin 20 Sep 2021, 21:21 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesar Azpilicueta mengungkapkan bahwa pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak senang dengan penampilan mereka pada pertama melawan Tottenham Hotspur.

The Blues tampak kesulitan membuat perbedaan sepanjang babak pertama pada Minggu (19/9) kemarin tapi mereka berhasil mendominasi Spurs pada babak kedua, dengan tiga gol berhasil mereka sarangkan untuk mengamankan kemenangan 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

Thiago Silva, N’Golo Kante dan Antonio Rudiger menjadi pencetak gol bagi Chelsea, namun Thomas Tuchel tak puas dengan performa babak pertama sehingga dia memasukkan Kante untuk membantu mengatasi kurangnya intensitas permainan mereka.

Setelah mendengar kekhawatiran sang manajer, kapten The Blues, Cesar Azpilicueta, mengaku sangat senang dengan respon yang diberikan rekan-rekan setimnya.

“Dia (Tuchel) tidak senang, kami tidak senang dengan penampilan kami,” kata Azpilicueta kepadaSky Sports.

“Meskipun kami bisa sampai di sekitar kotak penalti, kami tak bisa menembak tepat sasaran, mereka menciptakan beberapa peluang di mana kami bisa saja kebobolan.”

“Bahkan dalam duel kami tidak sebaik biasanya. Kami terkadang terlalu terbuka dan itu adalah sesuatu yang harus kami tangani. Bermain seperti itu, kami tak bisa berharap memenangkan pertandingan. Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah sampai di babak kedua dengan skor 0-0.”

“Reaksinya sangat bagus, semua orang cukup lapangan dada untuk menerima ini dan bermain lagi untuk babak kedua dengan lebih kuat.”

Kemenangan itu membuat Chelsea kini berada di puncak klasemen Premier League, meski punya raihan poin sama-sama 13 poin dan perbedaan gol +11 dengan Liverpool, mereka unggul dalam hal jumlah gol tandang head to head.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesar-azpilicueta-chelsea-respon-peringatan-tuchel-dengan-baik
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini