Cerita Unik Borussia Monchengladbach, Hanya Punya 9 Pemain Tersisa

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Nov 2021, 08:30 WIB
Borussia Monchengladbach

Suasana Latihan Borussia Monchengladbach (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Monchengladbach kini hanya memiliki 9 pemain tersisa di dalam skuatnya. Meskipun demikian, pelatih Adi Hutter tetap menjalankan program latihan seperti biasanya untuk menjaga fisik dan meningkatkan kualitas permainan timnya.

Minimnya pemain yang tersisa membuat suasana di lapangan latihan Borussia Monchengladbach cukup tenang, jauh lebih tenang dari biasanya. Hal itu dikarenakan 9 pemain mereka dipanggil oleh negaranya masing-masing untuk menjalani tugas internasional, mereka adalah Matthias Ginter, Florian Neuhaus, Jonas Hofmann (Jerman), Yann Sommer, Denis Zakaria (Swiss), Ramy Bensebaini (Aljazair), Joe Scally (AS), Luca Netz (Jerman U-21) dan Conor Noß (Irlandia U-21).

Kemudian, 7 pemain mereka juga mengalami cedera, yakni Nico Elvedi (pergelangan kaki), Breel Embolo, Jordan Beyer (keduanya cedera hamstring), Tony Jantschke (fraktur wajah), Christoph Kramer (paha), Stefan Lainer (pemulihan setelah patah pergelangan kaki), dan Mamadou Doucour (pemulihan setelah Achilles robek).

“Memiliki begitu sedikit pemain selama jeda internasional bukanlah hal baru bagi kami. Kami masih akan melakukan latihan yang bagus dan intens dengan para pemain yang tersisa,” ucap Adi Hutter.

Rencananya, ia akan kembali menggelar sesi latihan rutin pada Kamis (11/11) dan Jum’at (12/11) pagi. Pada sesi latihan selanjutnya, Stefan Lainer berpeluang untuk kembali bergabung setelah ia mulai pulih dari cedera yang dideritanya.

“Saya tak sabar untuk segera kembali ke lapangan bersama para pemain,” ucap Lainer.

Artikel Tag: Borussia Monchengladbach, adi hutter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-unik-borussia-monchengladbach-hanya-punya-9-pemain-tersisa
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini