Cerita M. Taufiq yang Kerap Dimarahi Orangtua Karena Main Bola Sepulang Sekolah

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Mei 2020, 09:00 WIB
Cerita M. Taufiq yang Kerap Dimarahi Orangtua Karena Main Bola Sepulang Sekolah

Muhammad Taufiq/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Setalah belasan tahun menjalani karier di sepak bola profesional, gelandang senior Bali United Muhammad Taufiq mengaku masih ingat bagaimana dirinya kerap diomeli orang tuanya karena langsung bermain sepak bola sepulang sekolah tanpa mengganti seragam terlebih dahulu.

Meski selalu diomeli orang tuanya, Taufiq muda mengaku tidak jera dan tetap saja kembali bermain sepak bola sepulang sekolah.

"Dulu sewaktu masih sekolah, saya selalu bermain sepak bola sepulang jam sekolah bersama teman-teman. Namun pada waktu itu masih dalam posisi mengenakan seragam sekolah," ujar Taufiq, seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Hal ini tentu menjadi pengalaman lucu karena setiap pulang sekolah selalu dimarahi orang tua karena seragam sekolah yang selalu kotor. Selain itu, terkadang saya juga bermain bola hingga larut malam bersama teman-teman," tambah Taufiq.

Saking cintanya dengan dunia lapangan hijau, pemilik nomor punggung 8 ini juga mengakui ketika masih menempuh pendidikan pernah bolos dari sekolah. Hanya karena taruhan dalam bermain sepak bola dengan sekolah tetangga, ia pun harus rela melompati jendela sekolah demi bergabung dengan rekan-rekan timnya saat itu.

"Pernah juga satu pengalaman saya bolos dari sekolah karena diajak teman bertanding melawan sekolah tetangga. Saya pun memberanikan diri bolos dengan melompat jendela sekolah. Tentunya ini semua menjadi pengalaman lucu dan berharga," ujar Taufiq.

Kenakalan sewaktu masih muda jika mampu diimplementasikan dengan baik akan menghasilkan sesuatu yang berharga. Pengalaman yang pernah dilakukan Taufiq tentu ada alasan. Dari pengalaman tersebut ia banyak belajar untuk menjadi lebih baik dalam mengejar mimpinya sebagai salah satu pemain sepak bola profesional terbaik saat ini.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, muhammad taufiq

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini