Cepat atau Lambat, Manchester City Bakal Jadi Raja Baru di Sepak Bola Eropa

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 19:22 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan bek Manchester City, Kolo Toure, meyakini bahwa untuk menjadi raja baru di sepak bola Eropa bagi the Cityzens tinggal masalah waktu saja.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester City dalam lima musim terahir begitu mendominasi sepak bola Inggris khususnya Premier League. Namun di kompetisi Eropa, City masih kurang beruntung karena mereka belum mampu menjadi yang terbaik. Meski demikian, Kolo Toure meyakini bahwa hanya masalah waktu saja bagi City untuk memenangkan Liga Champions.

"Ini hanya masalah waktu, kita semua tahu itu dan Anda bisa melihatnya," kata Toure kepada Stats Perform.

"City sangat dominan di Premier League, tentu saja. Dan di Liga Champions, mereka belum melangkah sejauh ini, tetapi mereka beberapa kali tidak beruntung. Dalam sepak bola, Anda membutuhkan elemen keberuntungan, mungkin hanya satu atau dua persen."

"Saat ini hal itu tidak terjadi pada Man City, tetapi Anda bisa merasakannya. Bagi Pep, dia tahu itu akan datang."

"Dia sedang membangun tim yang dia inginkan. Tentu saja, ketika Anda tidak memenangkannya dan untuk manajer sekelasnya, semua orang hanya mencoba untuk memberikan tekanan, tetapi tidak ada tekanan karena di Liga Champions Anda bermain menghadapi tim-tim yang luar biasa."

"Tetap tenang, pertahankan prosesnya, terus tingkatkan tim jika tidak berhasil. Terkadang mereka adalah tim yang akan menekan dengan sangat baik. Anda harus bisa menghargai permainan, Anda tidak bisa diprediksi. Jika mereka tahu Anda akan mengumpan pendek, mereka akan menyerang Anda, dan Anda bisa kehilangan bola dan itu bisa merusak ritme permainan."

"Dan ada saat-saat di mana Anda harus merasa sebagai seorang pemain berkata:, 'kami harus melakukan serangan balik karena pemain ini menekan dengan sangat baik'. City memiliki hal itu dan bagi saya, itu dapat membantu mereka mencapai [final] Liga Champions."

"Anda hanya perlu menemukan elemen kunci yang akan membantu mereka memenangkan Liga Champions yang bagi saya tidak akan lama lagi mereka lakukan."

Artikel Tag: Kolo Toure, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cepat-atau-lambat-manchester-city-bakal-jadi-raja-baru-di-sepak-bola-eropa
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini