CEO Juventus Yakin Dusan Vlahovic akan Bersinar

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Mei 2022, 18:15 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic dibela direktur Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, membela Dusan Vlahovic dan membandingkannya dengan Zlatan Ibrahimovic, yang juga pernah dikritisi pada musim pertamanya di Turin.

Sang striker tim nasional Serbia tersebut telah memberikan dampak besar sejak mendarat di Allianz Stadium, namun tak mampu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Tekanan memuncak kepada eks pemain Fiorentina itu menjelang final Coppa Italia, Kamis (12/5) dini hari nanti WIB, namun Maurizio Arrivabene membelanya.

"Vlahovic tidak bisa dipertanyakan. Saya mengingat ketika para fans Juventus mengkritisi Zlatan Ibrahimovic pada musim pertamanya di klub dan kemudian 'meledak' di musim berikutnya," kata Arrivabene kepada Sky Sport Italia. "Itu adalah tentang memercayai pemain. Vlahovic akan membuktikan nilainya."

Dusan Vlahovic direkrut seharga 75 juta euro pada bursa transfer bulan Januari lalu, dan telah bermain 18 kali dengan mencetak tujuh gol dan dua assist sejauh ini.

Itu adalah penurunan yang drastis karena sebelumnya Vlahovic mampu mencetak 20 gol dari 24 kali bertanding bersama Fiorentina pada paruh pertama musim ini.

Kedatangannya telah membantu Juve untuk merangsek ke empat besar klasemen Serie A, dan kini telah memastikan diri lolos ke babak grup Liga Champions, dengan musim hanya tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Namun minimnya gol membuat sang bomber dikritisi, sebab dia sebelumnya bersaing di puncak klasemen daftar pencetak gol Serie A, namun kini tertinggal empat gol dari striker Lazio, Ciro Immobile, yang kini mengemas 27 gol.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Maurizio Arrivabene

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-juventus-yakin-dusan-vlahovic-akan-bersinar
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini