CEO Juventus: Tak Ada Negosiasi Soal Paul Pogba!

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 19:14 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, menegaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum melakukan negosiasi terkait transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba. Namun Arrivabene tak menampik rumor yang menghubungkan Juve dengan sang pemain.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Akan tetapi pihak Setan Merah diwartakan sudah tidak tertarik lagi untuk memperpanjang masa baktinya. Itu artinya, Pogba bisa bebas bergabung dengan tim lain dengan status sebagai free agent alias gratisan.

Pogba sendiri sudah dihubungkan dengan beberapa klub top seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City dan Juventus. Namun belakangan rumor kembalinya Pogba ke Juve semakin memanas usai petinggi Si Nyonya Tua bertemu dengan Rafaela Pimeta, orang yang menggantikan Mino Raiola. Akan tetapi Maurizio Arrivabene membantah kabar tersebut. Arrivabene memastikan bahwa pihaknya belum melakukan negosiasi apa pun terkait transfer Pogba.

"Mari kita perjelas satu hal. Pogba adalah pemain Man United. Kami harus menunjukkan rasa hormat untuknya dan juga timnya," ujar Arrivabene kepada Sky Sport Italia.

"Karena itu, agen Pogba juga yang mewakili (Moise) Kean dan Luca Pellegrini, jadi wajar saja jika kami bertemu dengan mereka."

"Subjek pertemuan padahari ini bukanlah Pogba. Jika kami ingin berbicara dengan Pogba, pertama-tama kami harus berbicara dengan Man United. Ini adalah kesepakatan yang harus diraihantara kedua klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Maurizio Arrivabene

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-juventus-tak-ada-negosiasi-soal-paul-pogba
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini