CEO Juventus Berusaha Redam Kabar Kepulangan Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Mei 2022, 17:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, mengonfirmasi pertemuan dengan agen yang mewakili Paul Pogba, namun mengklaim bahwa mereka membahas Moise Kean dan Luca Pellegrini yang juga diwakili oleh agensi Mino Raiola.

Arrivabene melaksanakan makan siang dengan Rafaela Pimenta, pewaris agensi mendiang Mino Raiola, yang meninggal dunia pada akhir bulan April lalu.

Banyak pemain top yang menjadi kliennya, dengan Paul Pogba adalah salah satu nama terbesar. Namun sang petinggi Bianconeri menolak mengakui bahwa dia membahas transfer sang gelandang timnas Prancis dalam pertemuan tersebut.

Maurizio Arrivabene mengatakan bahwa pertemuannya dengan Pimenta lebih kepada membahas para klien Raiola yang bermain untuk Juventus, seperti Luca Pellegrini dan Moise Kean.

"Mari luruskan satu hal. Pogba adalah pemain Manchester United. Kami harus menghormatinya dan timnya. Saya sudah pernah mengatakan, agen Pogba juga mewakili Kean dan Luca Pellegrini, jadi itu adalah hal yang normal jika kami menemuinya," kata Arrivabene kepada Sky Sport Italia.

"Agenda pertemuan hari ini bukanlah Pogba. Jika kami ingin membicarakan Pogba, maka kami akan menemui Manchester United terlebih dulu. Itu adalah etika verbal di antara klub."

Namun menurut para jurnalis asal Italia, termasuk Fabrizio Romano, Pogba masih mempertimbangkan segala opsi yang ada pada saat ini, dan masih belum ada kesepakatan apa pun.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain Real Madrid, dan Manchester City juga dikatakan berminat kepadanya, namun sang pemain timnas Prancis telah memutuskan untuk tidak menyeberang ke Man City yang merupakan rival dari klubnya saat ini, Man United.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Maurizio Arrivabene

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-juventus-berusaha-redam-kabar-kepulangan-paul-pogba
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini