CEO Inter Beri Kode Bakal Datangkan Vidal Januari Nanti

Penulis: Demos Why
Senin 02 Des 2019, 19:24 WIB
CEO Inter Beri Kode Bakal Datangkan Vidal Januari Nanti

Arturo Vidal (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, buka suaar untuk menanggapi kabar ketertarikan La Beneamata terhadap bintang Barcelona, Arturo Vidal. Marotta mengaku bahwa pihaknya saat ini tengah memantau perkembangan Vidal sekaligus mengisyaratkan akan mendatangkannya di Januari mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan dihubungkan dengan Vidal yang hingga kini masih berstatus sebagai pemain Barcelona. Ketertarikan Inter terhadap Vidal nyatanya tak terlepas minimnya opsi pemain di lini tengah Nerazzurri serta kurangnya pemain yang berpengalaman.

Saat ditanya terkait kemungkinan Inter untuk mendatangkan Vidal pada Januari mendatang, Marotta sendiri mengakui bahwa pihaknya hingga saat ini masih memantau perkembangan sang pemain dan tak menutup kemungkinan untuk mendatangkannya.

"Vidal adalah pemain bagus," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Bersama dengan Conte, kami memiliki hubungan pertemanan yang baik karena masa lalu hebat yang kami rasakan bersama. Saya pikir ada banyak tim yang menginginkannya. Sayangnya ia berstatus pemain Barcelona."

"Tentu dirinya akan bisa memuaskan kami semua. Dia adalah pemain kelas dunia. Tidak salah dengan julukan ‘warrior’ yang melekat padanya."

"Kami memikirkannya dan itu mungkin terutama karena kami memiliki keterbatasan opsi di lini tengah saat ini berkaitan dengan rotasi dan kompetisi yang kami jalani."

Lebih lanjut Marotta mengomentari terkait kinerja Antonio Conte bersama Inter Milan di musim ini.

"Saya yakin Conte tahu bagaimana mengatasi tekanan tinggi. Nasib kami tergantung pada kami sendiri dan bukan pada orang lain," ujarnya melanjutkan.

"Saat ini Conte tidak puas karena ia memiliki pilihan yang sangat terbatas di lini tengah, tetapi saya yakin bahwa semua pemain yang ia akan mainkan di atas lapangan akan memberikan yang terbaik."

"Antonio adalah seorang profesional. Dia tahu bagaimana memotivasi para pemainnya. Dia mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik, dia tahu apa yang harus dilakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Arturo Vidal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-inter-beri-kode-bakal-datangkan-vidal-januari-nanti
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini