banner babe

CEO Inter Abaikan Rumor Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Des 2019, 09:02 WIB
CEO Inter Abaikan Rumor Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali angkat suara untuk mengomentari terkait ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez. Marotta mengaku sangat berharap Lautaro bersedia untuk bertahan dan mengabaikan ketertarikan La Blaugrana.

Performa Lautaro bersama Inter Milan di musim ini membuat beberapa klub besar mulai meliriknya. Koleksi 13 gol bagi Inter di semua kompetisi pada musim 2019/20 inimembuat bintang asal Argentina itu menjadi salah satu primadona baru di Eropa. Bahkan duetnya bersama Romelu Lukaku mampu membuat keduanya masuk ke dalam jajaran striker tajam bukan hanya di Serie A namun juga di level Eropa.

Belakangan Barcelona semakin intens diwartakan ingin mengamankan servis striker berusia 22 tahun tersebut. Ketertarikab Barca bukannya tanpa alasan, pasalnya mereka ingin mencari pengganti sepadang bagi Luis Suarez yang semakin tergerus usia.

Terkait kabar tersebut, Marotta kembali angkat suara untuk memberikan komentarnya.

"Situasi kontraknya tidak dikompromikan. Ia pria baik dan berterima kasih kepada Inter, jadi tidak menimbulkan ketidaknyamanan," ujar Marotta seperti dikutip dari Goal.

"Inter dan Suning [grup pemilik Inter] ingin tumbuh dan Anda tidak dapat melakukan itu dengan melepas para pemain terbaik Anda. Tapi bursa pemain tidak dapat diprediksi — selalu ada keinginan pemain memilih takdir mereka sendiri."

"Ini bukan saatnya bicara tentang kemungkinan transfer atau pembaruan kontrak. Lautaro tahu betul kepercayaan kami untuknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Lautaro Martinez, Barcelona

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini