CEO Dortmund Optimistis Erling Haaland Tanda Tangani Kontrak Jangka Panjang

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 05 Nov 2020, 10:30 WIB
Erling Haaland Diyakini Akan Tandatangani Kontrak Jangka Panjang

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke membantah adanya klaim yang menyebutkan bahwa pemain muda andalan timnya asal Norwegia, Erling Haaland memiliki klausul pelepasan yang akan memungkinkannya hengkang di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan SportBild, Watzke justru optimis bahwa mantan pemain RB Salzburg itu akan bertahan dalam jangka waktu yang lama bersama Die Borussian. Sejak didatangkan pada musim dingin 2020, pemain 20 tahun itu memang memiliki andil yang besar di lini depan, yang mana sejauh ini ia sudah mencetak 24 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi bersama Dortmund.

“Tidak ada kesepakatan seperti itu (soal klausul rilis). Kami memiliki harapan yang jelas bahwa Erling akan tinggal bersama kami untuk waktu yang lebih lama dan kami ingin meyakinkan dia dan agennya tentang ini,” ucap Watzke kepada SportBild.

“Saya cukup yakin kita bisa melakukannya. Saya yakin Erling merasa sangat nyaman bersama kami. Dia telah membuat langkah yang benar musim dingin 2020 yang lalu dengan bergabung bersama kami. Saya pribadi berpikir bahwa pindah ke klub lain setelah bergabung dalam waktu yang singkat bersama Dortmund adalah keputusan yang kurang tepat baginya,” lanjutnya.

Saat ini Erling Haaland masih menyisakan kontrak selama empat tahun bersama Die Borussian, atau yang akan berakhir pada bursa transfer musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-dortmund-optimistis-erling-haaland-tanda-tangani-kontrak-jangka-panjang
1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini