CEO Crystal Palace Komentari Kepergian Roy Hodgson

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 09:00 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: CEO Crystal Palace, Steve Parish, memberikan komentar terkait keputusan Roy Hodgson untuk mundur dari posisinya sebagai manajer the Eagles.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Crystal Palace belakangan ini menunjukkan penurunan performa. Hal itu bisa terlihat di mana mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan saja dari 15 penampilan terakhir di liga. Kondisi tersebut lantas membuat Palace saat ini harus berjuang demi menjauh dari zona degradasi.

Kondisi semakin diperparah dengan menurunnya kondisi kesehatan Roy Hodgson yang sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat kelelahan. Akhirnya, sang manajer memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer tim dan menyampaikan salam perpisahan kepada klub yang sangat ia cintai.

Menanggapi kepergian Roy Hodgson, Steve Parish selaku CEO klub mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa sang pelatih kepada the Eagles.

"Roy memiliki tempat khusus dalam sejarah Crystal Palace dan ini tidak akan pernah dilupakan. Setelah empat tahun di mana ia memimpin klub untuk mempertahankan status Premier League musim demi musim, ia kembali bergabung dengan kami hampir setahun yang lalu untuk memantapkan kapal, dan menghasilkan keajaiban. Bahwa ia kemudian setuju untuk melanjutkannya di musim panas menunjukkan komitmennya terhadap klub kami. Sederhananya, kami berhutang keberlanjutan status kami di Premier League kepada Roy," ujar Steve Parish seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada Roy atas jasanya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan; cukup adil untuk mengatakan bahwa Roy memiliki kunci Selhurst Park dan akan selalu disambut kembali."

"Secara pribadi, saya juga ingin berterima kasih kepada Roy atas dukungan, profesionalisme dan persahabatannya. Dia telah menjadi manajer selama separuh dari waktu yang kami lalui di Premier League, saya sangat menikmati bekerja dengannya dan belajar darinya."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Steve Parish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-crystal-palace-komentari-kepergian-roy-hodgson
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini