CEO Bremen Konfirmasi Sedang Lakukan Negosiasi Terkait Transfer Tahith Chong

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Agu 2020, 10:30 WIB
CEO Bremen Konfirmasi Sedang Lakukan Negosiasi Terkait Transfer Tahith Chong

Tahith Chong (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Transfer: CEO Werder Bremen, Frank Baumann, mengakui bahwa pihaknya sangat tertarik untuk meminjam bintang muda Manchester United, Tahith Chong, di musim depan. Baumann juga mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan negosiasi tahap lanjutan dengan pihak The Red Devils.

Masa depan Chong bersama Manchester United belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya winger berusia 20 tahun tersebut dikabarkan semakin sulit untuk bersaing di tim utama sehingga satu-satunya jalan untuk menyelamatkan karier adalah dengan menjalani masa peminjaman di klub lain.

Belum lama ini Werder Bremen telah menyatakan ketertarikannya untuk meminjam Chong selama satu musim. Bahkan kabar ketertarikan klub asal Jerman itu telah dikonfirmasi oleh sang agen, Erkan Alkan.

Belakangan, Baumann mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan negosiasi lanjutan untuk meminjam Chong dan sangat berharap kepindahan bintang muda asal Belanda itu bisa terwujud dalam waktu dekat.

"Benar, kami masih melakukan proses negosiasi dan semuanya berjalan sangat baik," ujar Baumann dilansir dari Tribal Football.

"Bagi kami, dia merupakan sosok pemain yang menarik. Seorang pemain yang bisa kami andalkan di posisi sayap."

"Respons yang dia tunjukkan sangat positif [Chong memiliki keinginan untuk bergabung dengan Werder]."

"Tapi masih ada parameter lain yang harus dipenuhi. Saat ini kami sedang membereskannya dan mungkin membutuhkan waktu. Masih banyak yang harus dibicarakan, kami belum mencapai kata sepakat," pungkasnya.

Artikel Tag: Tahith Chong, Manchester United, Werder Bremen, Frank Baumann

1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini