CEO Atletico Madrid Tegaskan Klubnya Perlu Perubahan

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Des 2022, 14:19 WIB
CEO Atletico Madrid

Miguel Angel Gil Marin (foto:AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin menyatakan bahwa perubahan dibutuhkan oleh klubnya saat ini. Klub ibukota Spanyol mengalami kemunduran di musim ini setelah tersingkir dari penyisihan grup Liga Champions dan berada di posisi luar empat besar La Liga.

Atletico Madrid telah mengadakan makan malam tahunan Natal pada Selasa (13/12) waktu setempat bersama dengan tim utama pria dan wanita yang hadir di Civitas Metropolitano.

Seperti yang menjadi tradisi, CEO Los Rojiblancos, Miguel Angel Gil Marin memberikan pidato pengantar. Pada pidatonya tahun ini, Marin merenungkan apa yang telah terjadi tahun lalu dan memberikan penilaian terkait kondisi terkini klubnya.

Lebih jauh lagi seperti dilansir AS ia membahas mengenai kemampuan beradaptasi yang penting dalam sepak bola guna bisa meraih kesuksesan.

“Pada akhirnya orang bahkan akan lelah menang, kita tidak bisa berkembang jika kita melakukan hal-hal yang sama. Ketidakpastian adalah maksimal dalam sepak bola dan menolak berubah adalah taruhan yang aman untuk sebuah kegagalan.”

Untuk merangkum pesannya sang CEO menekankan betapa pentingnya untuk mengincar kesuksesan bagi klub, karena Atletico berupaya membangun dua gelar La Liga dalam tujuh tahun terakhir.

“Kebahagiaan ribuan fans akan tergantung pada kinerja kita semua dan kita tidak boleh mengecewakan mereka. Klub membutuhkan anda semua untuk terus maju dan menghadapi tantangan yang telah menghadang. Kita harus bekerja untuk bertumbuh dan ambisi kita menjadi kenyataan.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-atletico-madrid-tegaskan-klubnya-perlu-perubahan
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini